Sukses

Ada Maudy Ayunda hingga Glenca Chysara, 7 Artis Rayakan Lebaran Idul Fitri Pertama Sebagai Istri: Bebas dari Pertanyaan Kapan Nikah

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2023 telah tiba. Jutaan umat Muslim di Indonesia merayakan dengan penuh sukacita. Momen Lebaran juga kerap dijadikan ajang temu kangen sanak saudara hingga teman yang lama tak berjumpa. Sering kali pertanyaan ‘mana pasangannya’ atau ‘kapan menikah’ tercetus ketika momen kumpul bersama.

Bagi sederet artis wanita, pertanyaan ini tak akan lagi dilayangkan untuk mereka. Karena untuk pertama kalinya, para selebriti perempuan ini merayakan Lebaran bersama suami. Glenca Chysara, misalnya.

Bintang sinetron Ikatan Cinta ini sudah resmi menjadi istri Rendi Jhon Pratama sejak 20 November 2022 kemarin. Pernikahan mereka kala itu digelar di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Maudy Ayunda juga untuk pertama kali merayakan Lebaran didampingi suami, Jesse Choi yang merupakan orang Korea. Berikut 7 artis wanita yang merayakan Lebaran untuk pertama kalinya setelah menikah dirangkum Showbiz Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Masayu Clara

Bintang FTV Masayu Clara mantap melepas masa lajang bersama pujaan hatinya, Qausar Harta Yudana yang juga dikenal sebagai pemain film televisi. Keduanya sudah menikah pada 20 Mei 2022. Kini Masayu juga sedang hamil.

3 dari 8 halaman

Maudy Ayunda

Tak pernah mengumbar kehidupan asmara, Maudy Ayunda resmi dinikahi Jesse Choi pada 22 Mei 2022. Bintang Perahu Kertas bakal melalui momen Lebaran 2023 bersama pria Korea yang juga teman kuliahnya itu.

4 dari 8 halaman

Adinda Azani

Bintang sinetron Suster El mendapat jodoh yang tak lain tetangganya sendiri, Armand Zachary. Bukan hanya Lebaran sebagai istri, Adinda juga sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arthura yang lahir pada April 2023 lalu.

5 dari 8 halaman

Via Vallen

Pedangdut Via Vallen dipastikan Lebaran bareng suami tercinta, Chevra Yolandi. Pelantun ‘Sayang’ resmi menikah di Surabaya pada 15 Juli 2022 lalu.

6 dari 8 halaman

Rachel Amanda

Mantan artis cilik Rachel Amanda menikah dengan Narawastu Indrapradna pada 12 November 2022 silam. Bintang sinetron Candy pun siap menyambut Lebaran bersama suami tercinta.

7 dari 8 halaman

Glenca Chysara

Tanggal 20 November 2022, Glenca Chysara resmi menjadi istri Rendi Jhon Pratama. Keduanya mantap nikah usai terlibat cinlok saat syuting sinetron Ikatan Cinta. Keponakan Poppy Bunga ini bakal berleberan ditemani suami tersayang.

8 dari 8 halaman

Kiky Saputri

Salah satu artis yang laris mengisi program Ramadhan, Kiky Saputri untuk pertama kalinya berlebaran menyandang status istri. Kiky resmi jadi Nyonya Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023 silam. Pernikahan mereka kala itu dihadiri tamu dari kalangan artis, politikus hingga pejabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.