Sukses

Ria Miranda Resmikan Store Offline Terbarunya Jelang Hari Raya Idul Fitri

Pembukaan toko yang berlokasi di TSM Cibubur ini merupakan hasil kolaborasi RiaMiranda dengan WMI, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang offline business.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran modest fashion kini semakin diterima dan terus berkembang di dunia dan di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya permintaan untuk pakaian muslim dan meningkatnya jumlah brand lokal fesyen muslim di Indonesia. Salah satu brand modest fashion terkemuka di Indonesia, yakni RiaMiranda, mengumumkanperesmian toko terbarunya di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur.

Pembukaan toko yang berlokasi di TSM Cibubur ini merupakan hasil kolaborasi RiaMiranda dengan WMI, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang offline business. Grand Opening diselenggarakan pada hari Kamis, 13 April 2023 dibuka dengan seremonial pemotongan pita oleh Pandu Rosadi selaku CEO brand RiaMiranda, Ria Miranda selaku Founder dan Creative Director RiaMiranda dan Bima Laga selaku CEO dan Founder PT Warna Modern Indonesia (WMI).

“RiaMiranda berupaya terus menghadirkan inovasi baru, pembukaan toko di TSM Cibubur menjadi salah satu bentuk pengembangan dan menjangkau market baru untuk RiaMiranda,” ujar Ria selaku Founder brand RiaMiranda.

Pembukaan toko ini dapat menjadi wadah berbagi inspirasi sesama komunitas muslimah danmenyediakan produk-produk kebutuhan muslimah untuk menunjang penampilan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gabungkan Unsur Etnis Indonesia

Di toko offline RiaMiranda menghadirkan beragam fesyen muslim berbagai jenis busana dengan desain buatan Ria Miranda yang menggabungkan unsur-unsur etnis Indonesia dengan pola dan warna yang cerah, sehingga menciptakan kesan yang elegan dan modern.

PT Warna Modern Indonesia (WMI) sebuah perusahaan yang bergerak di bidang offline business yang bertujuan membangun sebuah lokal ekosistem membantu para pemilik label untuk berkolaborasi dan membangun relasi satu dengan yang lainnya. Dalam hal ini, WMI telah berhasil melakukan pembangunan toko kedua brand lokal modest fashion yang berlokasi di TSM Cibubur, salah satunya RiaMiranda yang merupakan label lokal modest fashion naungan WMI.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Bima Laga, selaku CEO dan Founder WMI mengatakan, “Tujuan WMI berkolaborasi dan membawa brand lokal adalah untuk mendukung hasil buatan mereka agar terus berkembang dan ingin membawa brand-brand tersebut ke audiens yang lebih luas. Harapannya nanti kami bisa membuka toko tidak hanya di Indonesia saja, namun bisa juga buka toko hingga ke pasar Internasional.”

Meningkatnya permintaan konsumen terhadap modest fashion dan pertumbuhan label lokal yang meningkat menjadi tujuan WMI untuk mendukung hasil buatan Indonesia agar terus berkembang dan semakin maju. Selektif brand yang WMI dukung dan kerja sama sampai saat ini sudah ada tujuh brand lokal, beberapa diantaranya adalah RiaMiranda, merché, Cotton Ink, Nada Puspita, Hijup, Kami, hingga sepatu lokal Brodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini