Sukses

D'Masiv Muncul di Billboard di Camp Nou Stadion Barcelona, Fans Auto Bangga

Tak hanya nama D'Masiv, dalam Billboard di stadion milik Barcelona FC itu juga terpampang potret para personel D'Masiv.

Liputan6.com, Jakarta Rian Ekky Pradipta dan kawan-kawan lainnya di D'Masiv pantas berbangga hati atas pencapaian terbaru D'Masiv. Nama bandnya baru-baru ini muncul pada Billboard di stadion Camp Nou.

Tak hanya nama D'Masiv, dalam Billboard di stadion milik Barcelona FC itu juga terpampang potret para personel D'Masiv. Kemunculan D'Masiv dalam billboard itu merupakan salah satu rangkaian promo album D'Masiv dari Spotify.

Mengenai hal ini, Rian Ekky Pradipta sang vokalis kemudian memajang momen tersebut di Instagram-nya pada Kamis (13/4/2023).

"@dmasivbandofficial di sudut stadion Campnou @fcbarcelona thank you @spotifyid @spotify #dmasiv20adtotheworld," tulis Rian d'Masiv.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barcelona vs Girona

Hal yang sama juga diunggah oleh Dwikky Marsall sang gitaris. Ia memajang beberapa potret yang juga menunjukkan saat pertandingan Barcelona FC menjamu Girona telah berjalan.

"Ada yang nonton pas pertandingan @fcbarcelona vs @gironafc gak sih? Ada promo album @dmasivbandofficial di @spotify @spotifyid ???" tanya Dwikky.

3 dari 4 halaman

Bangga

Menanggapi dua unggahan itu, para penggemarnya ikut bangga karena band dari Indonesia sudah sampai di stadion salah satu tim terbaik dunia.

"satu❜nya band indo yg namanya udh sampe camp nou wkwk," tulis @saeutomo.

"KERENNNN SO PROUD D'MASIV KU," timpal @nadiyahdewi.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Fans Barca?

Sementara itu tidak sedikit juga yang menggoda Rian Ekky Pradipta untuk berpaling menjadi pendukung Barcelona. Diketahui bahwa selama ini Rian d'Masiv adalah fans garis keras dari Manchester United.

"Pindah ke Barcelona aja bang gmn?" goda @raobaskaravernebnainggolan.

"Di old trafford gak ada kan. Padahal fans berat nya emyu bang," timpal @irwansyaahmad.

"Yok login yok bang,bisa yok bisa. Namanya udh ada di camp Nou tuh. Tinggal nunggu hati nya aja hehe," tambah @adefurqonn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini