Sukses

Millie Bobby Brown Kasih Kode Keras Tunangan dengan Jake Bongiovi, Putra Jon Bon Jovi

Banyak pesohor memberi ucapan selamat untuk Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi. Tapi tak sedikit yang hawatir, karena sang aktris tunangan di usia 19 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan terbaru Millie Bobby Brown bikin geger para penggemar. Pasalnya banyak pihak —termasuk media hiburan internasional—meyakini postingan ini pengumuman pertunangan dengan sang kekasih, Jake Bongiovi.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Selasa (11/4/2023) ini, Jake Bongiovi tampak merangkul bintang Stranger Things dari belakang. Sementara Millie memegang lengan sang kekasih, dengan sebentuk cincin berlian di tangan kirinya.

Dalam foto hitam putih ini, keduanya tampak tersenyum bahagia.

I've loved you three summers now, honey, I want 'em all,” tulis Millie sebagai caption. Diwartakan E! News, ini petikan lirik lagu Taylor Swift yang bertajuk “Lover.”

Jake Bongiovi sendiri mengunggah momen kebersamaan mereka, tapi dalam foto berbeda. Putra Jon Bon Jovi ini membagikan dua foto berwarna.

Yang satu memperlihatkan keduanya tengah berangkulan di pinggir pantai, sementara yang satunya lagi saat berada di kapal. “Forever 🤍” tulis pria 20 tahun ini sebagai caption.

Sejumlah media mencoba mengonfirmasi unggahan yang diduga sebagai pengumuman pertunangan ini, tapi tak ada jawaban dari perwakilan sang aktris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Para Pesohor untuk Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi

Unggahan Millie Bobby Brown maupun Jake Bongiovi langsung diserbu rekan-rekannya, maupun warganet.

People mencatat Mark Wright menulis di kolom komentar, "Congrats guys xx.”

Sam Claflin yang memeranan Mycroft Holmes dalam film Enola Holmes yang dibintangi Millie menulis, “Congrats little sis 🥳❤️.” 

Putri Gordon Ramsay, Holly, serta artis Inggris Jessica Wright juga mengucap selamat.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet, Millie Bobby Brown Tunangan Umur 19

Warganet banyak yang mengirim ucapan sukacita untuk pasangan ini. Tapi banyak pula yang menyuarakan kekhawatiran karena Millie bertunangan di usia yang sangat muda, 19 tahun.

Ayolah Millie, 19 tahun itu terlalu muda untuk menikah. Tunggulah sebentar lagi,” kata seorang penggemar dengan nama akun @milliew****.

“Kenapa cepat-cepat?” tanya sophieesew****.

Ada pula yang malah curcol dengan berkomentar, “Aku seumuran Millie, dan tolong ada yang bisa menjelaskan, apa sih yang kulakukan dengan hidupku.”

4 dari 4 halaman

Kedekatan Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Sejak 2021

Kedekatan Millie Bobby Brown dengan Jake Bongiovi mulai “terdeteksi” publik sejak 2021. Saat itu, Jake mengunggah foto saat berada di mobil bersama sang aktris.

Pada tahun yang sama, Jake dan Millie terlihat berjalan berdua sambil bergandengan di New York City.

Selamat, Jake dan Millie!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.