Sukses

Mawar Butterfly Berbagi Makanan Berbuka Kepada Pengemudi Ojek Online

Mawar Butterfly mengaku pengemudi ojek online banyak membantu masyarakat dan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Mawar Butterfly berbagi kepada sesama. Di Bulan Suci Ramadhan, Mawar membagikan sejumlah nasi kotak untuk berbuka kepada ojek online (ojol) di kawasan Galaxy, Bekasi, Minggu (9/4/2023).

Mawar mengaku teman-teman ojol sudah sangat membantu berbagai kepada masyarakat memenuhi kebutuhan setiap hari. Bukan hanya untuk mengantarkannya bepergian, tetapi juga untuk membelikan makan dan mengirim paket.

"Berbagi kali ini dengan teman-teman ojol dulu. Sebelum dan nanti kedepannya pasti berbagi juga sama yang lain. Aku seneng sama ojol, mereka itu membantu bgt di manapun kita ada . Apalagi buat aku yang mager keluar buat beli makanan . Ojol ini andalan aku banget," kata Mawar kepada wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Apalagi, di bulan Ramadhan ini, Mawar ingin bisa berbagi. Selain itu sebagai ucapan terima kasih karena pengemudi ojol sudah banyak membantu.

"Jadi aku pikir di bulan Ramadhan ini walaupun gak seberapa aku mau berbagi sedikit ke para bang ojol yang udah banyak bantu, bukan hanya ke aku tapi ke banyak orang," lanjut pemilik akun instagram @mafly17 tersebut.

 

 

3 dari 4 halaman

Fokus Beribadah

Seperti pada bulan Ramadhan sebelumnya, Mawar selalu fokus untuk berbagi. Ia pun rela meliburkan karyawannya di manajemen selama bulan Ramadhan.

"Bulan Ramadhan ini kami bersyukur atas segala nikmat yang diberi Allah pada bulan bulan kemaren, seperti, produksi film berjalan lancar dan aku juga jadi brand ambassador produk fiber," ujarnya. 

"Selama ini kalau bulan Ramadhan kami cuti dari dunia entertainment, agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan lebih lebih fokus menjalankan ibadah di bulan suci," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Diberi Kelancaran

Mawar mengaku ingin selalu berbagi kepada sesama di setiap saat. Tak lupa, dirinya selalu berdoa agar diberi kelancaran rejeki dan kesehatan agar punya waktu untuk berbagi kepada sesama apapun kondisinya.

"Mudah-mudahan tidak hanya Ramadhan saja bisa berbagi, seterusnya bisa berbagi ke semua bisa lebih luas lagi kedepannya kita berdoa aja. Sekarang disyukuri aja dulu apa yang kita dapat," ucapnya.

Meski berpuasa, Mawar tetap terlihat segar dan sehat. Disela kesibukannya berbagi nasi box, ia memberikan rahasia bugarnya sambil menjalani puasa.

"Aku selalu sempatkan untuk olahraga sebentar. Biasanya habis sahur aku tunggu untuk sholat subuh dulu. Abis itu stretching kecil-kecil lalu treadmil 30 menit. Abis itu baru tidur lagi," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini