Sukses

David Ozora Bahagia Pegang Kumis Adam Susesno, Inul Daratista: Hati Saya Berbunga-bunga

Inul Daratista bersama Adam Susesno menjenguk David Ozora, korban kasus dugaan penganiayaan Mario Dandy

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian menarik saat Inul Daratista bersama Adam Susesno menjenguk David Ozora, korban kasus dugaan penganiayaan Mario Dandy. Pasalnya, David diperkenankan memegang kumis tebal milik Adam.

Rupanya, memegang kumis Adam Suseno menjadi salah satu cita-cita yang didambakan David Ozora. Melihat kebahagiaan David kala itu, hati Inul berbunga-bunga.

"Wah ketika saya datang ‘pegang kumis om Adam’ wah dia langsung pegang, langsung ketawa," ungkap Inul Daratista di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

"Itu masya Allah ya, hati saya berbunga-bunga. Itu tidak bisa diungkapkan kata-kata. Aku belum bisa move on ketika diajakin nomong dia mulai respons," sambung Inul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Pilu

Di tengah kebahagiaan yang dirasakan, ada pilu yang menyelinap di hati Inul melihat kondisi David. Inul berdoa, semoga David diberikan kesembuhan dan dapat kembali ceria seperti sedia kala.

"Sebenarnya aku happy, bahagia. Tapi ada rasa sedihnya. Ya mudah-mudahan semua bisa diberikan kesembuhan, sehat seperti sediakala," ucap Inul.

 

3 dari 4 halaman

Mendapatkan Keadilan

Inul berharap, David mendapat keadilan atas kasus penganiayaan yang menimpanya. Ia juga mengimbau para orang tua, untuk menjadikan kasus ini sebagai pelajaran dalam mendidik buah hatinya.

"Saya berharap sih David mendapat keadilan yang seadil-adilnya dan mudah-mudahan ini jadi pelajaran buat kita semua jangan terlena dengan harta hingga tidak memperhatikan pribadi anak-anak kita," urai Inul.

 

4 dari 4 halaman

Hukuman Setimpal

Sementara untuk para pelaku, Inul meminta diproses hukum sesuai aturan yang berlaku. Ia berharap para pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

"Semua sudah ada jalannya masing-masing ya, Sesuai dengan prosedur aja. Harapan saya mudah-mudahan mendapat yang seimbang dengan tindakannya," pungkas Inul Daratista. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini