Sukses

Ade Nurul Terlibat di Single Religi Sholawat Kekasih Allah, Bareng Dide Hijau Daun dan Banyak Artis Lainnya

Ade Nurul mengaku diajak terlibat dalam rilis single religi Sholawat Kekasih Allah.

Liputan6.com, Jakarta Artis Ade Nurul ikut terlibat dalam single religi bertajuk 'Sholawat Kekasih Allah'. Single produksi dari AIM Pro itu melibatkan belasan artis kenamaan, satu di antaranya adalah Ade Nurul yang juga pernah jadi penyanyi. 

Selain Ade Nurul, beberapa artis lainnya ikut terlibat antara lain Dide Hijau Daun, Ines Balladiva, Ratu Mey, Group Sehati, Annisa Queen, Vista putri, Dewinta bahar, Tengku Carren, Neta Gabrielle, Dhea Bacan, Sandy Tumiwa, Ricky Syahputra Herdy Kiladi, Eldy Bilad, KH Ridwan Shahdu, MMQ, Ustaz Abbey Ghufran, Gus Irfan Wesi hingga Moersas Kembang Tulip.  

"Aku terlibat single religi yang ada 12 artis, aku awalnya diajak mas Sandy Tumiwa katanya dia sama Ustaz Ridwan Syahdu ingin menyatukan artis-artis seperti zamannya almarhum Uje," ujar Ade Nurul di kawasan Warung Buncit Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keterlibatan

Ade Nurul mengaku diajak terlibat dalam single religi ini karena memang mereka bersahabat. 

"Ketika itu kan artis dan ustaz bersatu dalam karya. Diajak lah kita teman-teman artis termasuk aku," lanjut Ade.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Pujian Kepada Nabi Muhammad SAW

Perempuan yang sempat menjadi staf khusus DPR RI itu juga menjelaskan bahwa lagu yang ia bawakan bersama artis lain berisi tentang puja puji kepada Nabi Muhammad SAW.

"Kalau lagunya berisi sholawat gitu dan ada puisinya. Pokoknya dengarkan saja lagunya. Ini tuh semacam syiar juga untuk menyebarkan ayat-ayat suci tentang Nabi Muhammad," ujar Ade Nurul.

 

4 dari 4 halaman

Liriknya Dibuat

Lirik dari sholawat itu dibuat oleh KH Ridwan Shahdu, MMQ, keduanya merupakan sahabat mendiang Ustaz Jefry Al Buchori dan Opick yang turut hadir di perilisan lagu tersebut.

Dalam single tersebut juga melibatkan Ines Balladiva sebagai produser dan Ricky Syahputra sebagai Executive Producer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini