Sukses

Mayang Banjir Doa untuk Bisa Beli Rumah Sendiri Seperti Fuji dan Fadly Faisal

Fuji dan Fadly Faisal masing-masing membeli rumah mewah dengan uangnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga H. Faisal, hingga saat ini masih kerap dibanding-bandingkan dengan keluarga Doddy Sudrajat. Yang paling sering dibanding-bandingkan adalah Fuji adik mendiang Bibi Andriansyah, dengan Mayang adik mendiang Vanessa Angel.

Saat ini, Fuji adik mendiang Bibi Andriansyah sempat menjadi sorotan lantaran berhasil membeli rumah mewah dengan uang pribadinya sendiri. Beredar kabar bahwa Fuji membeli rumah mewah itu seharga belasan juta rupiah tanpa dicicil.

Tak lama setelahnya, giliran sang kakak yaitu Fadly Faisal yang juga memamerkan pencapaiannya. Di Instagram, Fadly Faisal memamerkan pose saat dirinya berada di depan rumah mewah yang ia beli dari tabungannya sendiri.

"Masyaallah Tabarakallah Terima kasih banyak ya Allah telah memberiku rejeki yang berlimpah. Pengen ucapin terima kasih banyak buat kalian semua yg selalu support gue terutama keluarga yg gapernah ninggalin gue saat gue gagal 🤍," tulis Fadly Faisal pada Sabtu (1/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencapaian

Dalam unggahannya itu, Fadly Faisal seolah ingin menunjukkan keberhasilannya itu kepada mendiang Bibi Andriansyah serta mendiang Vanessa Angel.

"Dafeby kavanes liat deh ai udah sampe dititik ini loh 🤗 Dan ini rumahku yg akan gue jaga serta rawat dengan sepenuh hati. Semoga semakin membawa berkah ✨ Aamiin," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Ikut Terseret

Atas pencapaian Fuji dan Fadly Faisal itu, warganet kemudian beralih ke Mayang. Di unggahan terbarunya, beberapa warganet menyindir Mayang agar ikut menunjukkan rumah miliknya juga.

"Spil rumahnya dong mayang sama @dodysoedrajat_1 😂," ledek @sumyati0106.

"Mana rumahmu mayany.'room tour dong😂," timpal @dea_pavitta.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Doa

Namun tidak sedikit juga yang mendoakan Mayang agar kelak bisa membeli rumahnya sendiri seperti Fuji dan Fadly Faisal.

"Mayang semoga bisa beli rumah kayak Fuji sama ai ya...," harap @fitria.martine.5.

"Semoga mayang bisa beli rumah sendiri amiin 🤲🤲," timpal @rizkatahir9.

"Makin cantik 😍🙌🔥❤️ semogha bisa beli rumah juga ya neng kaya fuji ai," tutup @hanimarta27.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.