Sukses

Dito Mahendra Tersandung Kasus Senpi Ilegal, Nikita Mirzani Ingat Momen Salat di Penjara karena Rindu Anak

Merespons kasus senjata api ilegal yang membelit Dito Mahendra, Nikita Mirzani terkenang momen salat di penjara karena kepikiran anak-anaknya di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani bersorak bahagia merepons kasus senjata api ilegal yang menyandung musuh bebuyutannya, Dito Mahendra. Ia merasa doa-doanya selama dipenjara tahun lalu terjawab.

Kebahagiaan itu dituang Nikita Mirzani dengan mengunggah tangkapan layar headline media daring bertajuk: Bareskrim Terapkan UU Darurat di Kasus Senpi Ilegal Dito Mahendra.

Diunggah Kamis (30/3/2023), Nikita Mirzani menyebut malam itu malam paling indah. Terang-terangan ia mengaku puas mendengar kabar musuhnya tersandung kasus senjata api ilegal.

Setelahnya, bintang film Nenek Gayung mengenang momen menyakitkan kala dijebloskan ke Rutan Kelas 2B Serang. Suatu malam di balik jeruji besi, ia tak bisa tidur karena kangen anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malam Terindah

Malam ini adalah malam terindah. Akhirnya sih mafia dito mahendra sih pen*** 378 plus markus bisa merasakan apa yang gue rasakan atas kelakuan gilanya dia sok2an mau penjaraiin gue,” cuitnya.

Bulan Ramadhan ini bulan penuh nikmat & berkah. Sedikit cerita waktu gue ada di Serang kelas 2 B selama 2 bulan. Ada di 1 malam gue benar2 ga bisa tidur karena mikirin anak gue,” imbuh Nikita Mirzani.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Di Saat Salat Subuh

Kepikiran anak membuat pelantun “Nikita Gang” tak bisa tidur. Ia terjaga hingga kumandang azan subuh terdengar. Saat itulah, Nikita Mirzani tergerak mengambil air wudu dan mendirikan salat.

Di saat solat subuh gue cuma berdoa yang sangat singkat: Ya Tuhan kalau memang saya bersalah salahkanlah. Tapi kalau saya tidak bersalah tunjukkan orang yang sudah medzolimi saya dgn hukuman yang lebih berat dengan yang mereka lakukan ke saya,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Diijabah Allah

Kurang dari lima bulan, badai berbalik arah. Dito Mahendra dipanggil KPK sebagai saksi dugaan tindak pidana pencucian uang bekas sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi. KPK menggeledah rumahnya di Jakarta, Senin (13/2/2023), dan menemukan 15 senjata api di sana.

Eh iya kali kurang dari 5 bulan di ijabah saya Allah. Pengorbanan gue 2 bulan enggak sia-sia. Gue di bui 2 bulan Allah balas sih Dito pen*** dengan hukuman penjara mati atau seumur hidup atau 20 tahun penjara,” Nikita Mirzani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.