Sukses

Lee Jae Wook Bikin Penonton Terpukau sebagai Cameo di Film Kill Boksoon, Padahal Cuma Muncul 3 Menit

Meski hanya menjadi cameo selama 3 menit di film Kull Boksoon, actor Korea Lee Jae Wook sukses mencuri perhatian netizen dari kalangan penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Film Kill Boksoon kini sedang trending lantaran dibicarakan oleh banyak penggemar film Korea Selatan. Hal ini menyusul rilisnya film tersebut di platform streaming Netflix pada hari Jumat (31/03/2023) kemarin.

Film ini memiliki genre action dengan berbagai aksi dan petualangan yang apik di dalamnya. Di sini, aktris Jeon Do Yeon berperan sebagai Gil Bok Soon, seorang ibu-ibu yang memiliki kehidupan ganda. Ketika berada di rumah, ia adalah single mom dari seorang putri remaja. Namun di tempat kerja, ia ternyata seorang pembunuh bayaran. 

Selain Jeon Do Yeon, para pemain lainnya pun menuai pujian atas performa yang luar biasa. Salah satunya adalah aktor tampan Lee Jae Wook.

Meski hanya berperan sebagai cameo dalam film ini, Lee Jae Wook berhasil membuat para penonton salah fokus dengan betapa keren aktingnya di film itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuma Muncul 3 Menit

Dalam film ini, Lee Jong Wook berperan sebagai Cha Min Kyu ketika muda, seorang CEO agensi MK Entertainment yang mengajari Gil Bok Soon seputar pekerjaannya. Lantaran muncul ketika adegan throwback, Lee Jong Wook pun hanya memiliki scene total 3 menit.

Tetapi durasi pendek tersebut tidak membuat aksinya dipandang sebelah mata. Justru ia berhasil jadi buah bibir warganet yang terpukau saat menonton aksi singkatnya tersebut.

3 dari 4 halaman

Identik dengan Peran Romance

Penggemar nampaknya menyukai warna baru dari Lee Jong Wook yang sebelumnya sudah identik dengan peran romance melalui drama Korea Alchemy of Souls. Dalam drama dua season tersebut, ia memiliki lawan main yaitu aktris cantik Go Yoon Jung.

Keduanya pun mengaku selalu berusaha yang terbaik untuk membangun chemistry antara mereka. Bahkan, keduanya sampai-sampai bisa cemburu ketika salah satu dari mereka harus berakting dengan peran lainnya.

"Kami benar-benar membangun chemistry dan ikatan yang sangat kuat. Bahkan ada saat-saat ketika saya merasa cemburu. Saya memiliki keinginan bahwa adegan-adegan dengan saya terlihat menjadi adegan yang paling cantik dan paling menyayat hati dalam drama," sebut Lee Jae Wook.

4 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

Saking terpukau dengan penampilan Lee Jae Wook, para penggemar pun menuliskan berbagai pujian melalui akun media sosial Twitter.

Mereka tidak berbohong ketika bilang bagiannya singkat namun membekas,” tulis seorang penggemar.

Luar biasa. Membuat kita semua menjerit dan membutuhkan lebih banyak aksinya,” cuit yang lain.

OMG. Dia benar-benar keren,” puji seseorang.

Bahkan, saat ini sudah ada banyak scene Lee Jae Wook yang diedit dengan kreatif oleh para penggemar di media sosial lainnya seperti TikTok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.