Sukses

Neng Dessy Gandeng Musisi Dicky Martin Rilis Single Ramadhan, Doakan Pahala Berlipat di Bulan Penuh Berkah

Neng Dessy yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Saipul Jamil menguatkan umat Muslim menjalani ibadah puasa lewat single religi "Ramadhan."

Liputan6.com, Jakarta Dikabarkan punya hubungan spesial dengan Saipul Jamil tak membuat Neng Dessy terlena pada popularitas. Ia meyakini konsisten melahirkan karya adalah kunci melanggengkan karier.

Karenanya, Neng Dessy melahirkan single religi “Ramadhan.” Dilepas pada minggu pertama Ramadhan 2023, ia berharap tembang anyarnya jadi teman umat Muslim memanen pahala.

Lagu religi “Ramadhan” yang ditulis musisi Dicky Martin mengingatkan umat Islam mengisi bulan penuh berkah dengan fokus beribadah puasa secara khusyuk sekaligus menebar amal tanpa pandang bulu.

Neng Dessy memperkenalkan single ini tak lama setelah ia dan Saipul Jamil meluncurkan “Tawakal Cinta.” Ia tak khawatir “Tawakal Cinta” dan “Ramadhan” saling pukul di pasar musik Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkarya Adalah Hal Menyenangkan

“Alhamdulillah berkarya adalah hal menyenangkan bagi aku. Kemarin aku sama kekasih hatiku Saipul Jamil, kali ini aku rilis single religi sendiri,” Neng Dessy menjelaskan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (31/3/2023), ia percaya setiap lagu punya jalan dan rezekinya masing-masing. Itu diatur Sang Khalik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Enggak Khawatir

“Jadi saya enggak khawatir ‘Tawakal Cinta’ dan ‘Ramadhan’ saling serang di pasar. Setiap lagu akan menemukan audiensnya masing-masing, semoga disambut hangat,” imbuhnya.

Penyanyi sekaligus produser perusahaan rekaman Millenium Record ini punya alasan khusus menggandeng Dicky Martin dalam proyek single religi. Karya sang musisi punya ciri khas.

4 dari 4 halaman

Easy Listening

“Lagu ini easy listening. Siapa pun yang mendengar akan ikut nyanyi bersama. Enak banget dinikmati saat puasa dan sambil ngabuburit menunggu berbuka,” Neng Dessy menyambung.

“Semoga lagu ini jadi pengingat agar kita semangat menjalani ibadah puasa, banyak beramal. Dengan begitu, kita dapat pahala berlipat ganda. Semoga bulan ini kita beroleh keberkahan dari Sang Pencipta,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.