Sukses

Esom Gemetaran Menoyor Kepala Sol Kyung Gu di Film Kill Boksoon, Sang Aktor Justru Menyemangati

Rupanya Sol Kyung Gu memahami pergolakan batin Esom melakoni adegan di film Korea Kill Boksoon ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cerita dari film Korea Kill Boksoon yang tayang mulai Jumat (31/3/2023) di Netflix. Tak hanya dari sang pemeran utama, Jeon Do Yeon, tapi juga aktor dan aktris pendukung.

Salah satunya Esom.

Dalam film Korea ini, Esom berperan sebagai Cha Min Hee, adik dari Cha Min Gyu yang diperankan aktor kawakan Sol Kyung Gu. Salah satu adegan sulit yang mesti ia lakoni, dilakukan dengan sang aktor.

“Ada adegan di mana Min Hee dengan bercanda menoyor wajah Min Kyu dengan kakinya,” kata Esom dalam konferensi pers yang digelar secara daring baru-baru ini.

Esom menjelaskan bahwa ia betul-betul gugup mengeksekusi adegan ini. “Biasanya aku enggak kaku banget, tapi karena aku begitu hormat dan mengagumi Kyung Gu, aku gugup banget,” kata bintang drakor Taxi Driver ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sol Kyung Gu: Tendang Saja yang Keras

Tampaknya Sol Kyung Gu memahami pergolakan batin Esom melakoni hal yang di dunia nyata terasa sangat tak sopan ini.

“Aku enggak tahu harus melakukan apa, dan Kyung Gu mendatangiku dan bilang, ‘Tendang saja yang keras. Lakukan saja’,” kata Esom mengulangi perkataan Sol Kyung Gu.

3 dari 4 halaman

Jari Esom Gemetaran

Berkat “transfer semangat” dari Sol Kyung Gu, Esom menuruti permintaannya. “Aku mengumpulkan segenap nyaliku dan mendorong kepalanya dengan berani, tapi kayaknya jariku agak gemetaran,” kata dia sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Kill Boksoon

Kill Boksoon berkisah tentang Gil Boksoon (Jeon Do Yeon), ibu-ibu yang punya kehidupan ganda: ia juga seorang pembunuh bayaran. Dalam pekerjaan, tingkat kesuksesan menghabisi mangsanya mencapai 100 persen. Tapi urusan mengasuh anaknya yang kini ABG, ia merasa benar-benar payah.

Saat hendak memperpanjang kontrak dengan agensi, Boksoon mendapat misi yang membuatnya mempertanyakan prinsip yang ia pegang selama ini. Bila sebelumnya jadi pemburu, kini giliran Boksoon yang diburu agensinya dan pembunuh lain.

Film yang tayang perdana di Festival Film Internasional Berlin ini diputar di Netflix mulai 31 Maret 2023.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.