Sukses

Arswendy Beningswara Ungkap Banyak Konflik Film Khanzab, Antusias Beradu Peran dengan Tika Bravani

Arswendy Beningswara berperan sebagai Pakde Sentot di film Khanzab.

Liputan6.com, Jakarta Film bergenre horor Khanzab bakal tayang jelang Lebaran Idul Fitri pada 20 April 2023. Film ini dibintangi oleh Tika Bravani, Yasamin Jasem dan lain-lain.

Salah satu pemeran dalam film Khanzab adalah Arswendy Beningswara Nasution. Aktor gaek ini beradu peran dengan Tika Bravani dan Yassamin Jasem.

"Saya berperan sebagai Pakde Sentot di sini, pakdenya Nuning yang diperankan oleh Tika Bravani," ujar Arswendy saat dihubungi wartawan,  Selasa (28/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Film Khanzab

Film Khanzab menceritakan Rahayu yang menyaksikan bapaknya dipenggal, menjadi salah satu korban pembantaian dukun santet pada tahun 1998 oleh para ninja. Bersama Ibu tiri Nuning dan adiknya, Rahayu meninggalkan Banyuwangi dan kembali ke rumah masa kecilnya di Jetis. 

Namun, keluarga Rahayu dikucilkan karena dianggap keluarga dukun santet. Mencoba untuk tetap positif, Rahayu berusaha rajin sholat untuk meringankan beban hatinya. Semakin dikucilkan, Rahayu semakin sulit konsentrasi saat sholat.​ Kekhusyukan Rahayu sering diganggu hingga lupa rakaat dan bacaan sholat. Sosok astral yang mengganggu itu bernama: Khanzab.

"Ada konflik sini sana, konflik mulai dari tokoh Semedi yang dianggap sebagai dukun santet terus dipenggal," ujar Arswendy.

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Tika Bravani mengaku sangat antusias menanti penayangan film Khanzab pada 20 April 2023. 

"Karena ini film horor pertama aku, bermain bersama make up effect, ada action dikit itu ternyata lebih melelahkan dan menguras lahir batin. Sedih dan takut, banyaknya begitu di film ini," kenang Tika.

 

4 dari 4 halaman

Menyenangkan

Adu akting dengan Tika Bravani, menurut Yassamin sangat menyenangkan. 

"Karena kita pernah satu project yang sama dengan satu series. Pas reading sampai akhirnya selesai syuting, tidak ada satu haripun dilewati tanpa ketawa bersama Bu Tika. Karena syutingnya sudah horor, kayaknya kalau nggak sambil ketawa bercanda jadi stress. Jadi kita bikin situasi syuting menyenangkan mungkin. Ibu juga suka ngasih beberapa input untuk akting aku," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini