Sukses

Jessica Mila Gelar Bridal Shower, Michelle Joan: Akhirnya Nikah

Jessica Mila menggelar acara bridal shower bersama rekan-rekan selebritas.

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya Jessica Mila tak lama lagi akan segera menikah. Bintang film Imperfect ini diketahui telah menggelar acara bridal shower yang dilangsungkan pada Selasa (28/3/2023).

Acara ini dihadiri oleh sahabat-sahabat Jessica Mila seperti Michelle Joan, Febby Rastanty, Yuki Kato, Pamela Bowie dan Merdianti Octavia. Mereka berbagi keceriaan bersama.

Calon istri Yakup Hasibuan ini tampak anggun dengan mini dress berwarna putih. Dia melengkapi penampilannya dengan veil berwarna senada dan selempang berwarna emas.

Para sahabat Jessica Mila pun mengunggah momen bridal shower ini di akun Instagram mereka, tak terkecuali Michelle Joan.

"Akhirnya nikah," tulis bintang serial Ganteng Ganteng Serigala sebagai keterangan Instagram Story-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bridal Shower Bagian Kedua

Sepertinya, ini bukan acara bridal shower pertama yang digelar oleh Jessica Mila. Itu diketahui dari keterangan Febby Rastanty. "Kakak mila bridal shower part 2," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Jessica Mila telah dilamar oleh sang kekasih bernama Yakup Hasibuan di Uluwatu Bali, pada Agustus 2022. Di mata Jessica, Yakup adalah pria yang sangat mengutamakan keluarga.

3 dari 4 halaman

Seperti Apa Sosok Yakup Hasibuan di Mata Jessica Mila?

"Cukup dekat karena sudah setengah tahun menjalani hubungan, sering ketemu, ngobrol-ngobrol Yakup juga orangnya family oriented. Jadi dia sebelum memutuskan serius sama aku pun dia mau keluarganya sama aku juga cocok," kata Jessica Mila di YouTube Seleb Oncam News kala itu.

Jessica Mila juga sempat membocorkan sedikit perihal konsep pernikahan impiannya kelak. Dia ingin mengusung adat Batak di momen spesialnya.

4 dari 4 halaman

Konsep Pernikahan Jessica Mila

"Iya pastinya, karena memang biasanya kalau suku Batak memang snagat mementingkan adat, jadi pakai adat. Aku dari dulu juga adat, karena kan indonesia kaya banget suku, adatnya untuk kita lestarikan," papar dia.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti kapan pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan akan dilangsungkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.