Sukses

Sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves Sedang Tayang di Bioskop, Aksi Balas Dendam Chris Pine yang Difitnah Hugh Grant

Berikut sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves yang sedang tayang di bioskop, dibintangi Chris Pine dan Hugh Grant

Liputan6.com, Jakarta Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves telah rilis di bioskop Indonesia sejak Selasa, 28 Maret 2023. Film ini merupakan adaptasi dari gim populer, Dungeons & Dragons. Berikut sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves.

Sederet bintang Hollywood populer memperkuat film arahan sutradara Jonathan Goldstein dan John Francis Daley. Sebut saja Chris Pine, Michelle Rodriguez, Rege-Jean Page, Hugh Grant, Justice Smith dan Sophia Lilis.

Sebagai informasi, sebelumnya Dungeons & Dragons pernah diadaptasi menjadi tiga jilid film yang rilis pada rentang waktu 2000-2012. Versi yang sekarang rilis di bioskop tak ada hubungannya dengan versi trilogi. Versi terbaru ini mengusung genre petualangan yang menawarkan adegan aksi serta komedi.

Edgin Davis (Chris Pine), karakter utama dalam film ini adalah salah satu anggota Harpers. Ia mundur usai istrinya tewas dibunuh oleh Red Wizard. Demi bisa membiayai hidupnya dan Kira putrinya, Edgin bersama seorang barbarian, Holga Kilgore (Michelle Rodriguez) alih profesi jadi pencuri.  Bergabung pula dengan mereka, penyihir amatir Simon Aumar (Justice Smith) dan pencuri Forge Fitzwiliam (Hugh Grant).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebuah Misi

Edgin berniat mencuri tablet ajaib yang bisa membangkitkan istrinya. Namun ia malah dijebak oleh Forge dan rekan barunya, Sofina yang ternyata Red Wizard.

Akibatnya Edgin dan Holga dijebloskan ke penjara. Sementara Simon dan Forge berhasil meloloskan diri.

3 dari 4 halaman

Kabur

Dua tahun berlalu, Edgin dan Holga berhasil kabur dari penjara. Edgin kaget mengetahui bahwa Forge sudah menjadi Raja di Neverwinter dan hidup dalam kemewahan. Forge menyebar cerita bahwa Edgin mencuri untuk memperkaya diri sendiri.

Forge juga berusaha membuat Edgin dan Holga dijatuhi hukuman mati. Beruntung keduanya berhasil kabur.

4 dari 4 halaman

Baru

Edgin bertekad membuktikan dirinya tak bersalah dan membongkar kejahatan Forge. Edgin berusaha mengumpulkan timnya dan melacak keberadaan Simon. Atas rekomendasi Simon, Edgin merekrut Doric yang juga memiliki kekuatan magis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.