Sukses

Nagita Slavina Ogah Cek HP Raffi Ahmad: Yang Ketahuan Aja Bikin Puyeng

Nagita Slavina tidak pernah ingin tahu isi ponsel Raffi Ahmad. Dia juga tidak cemburuan.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saling menghargai privasi satu sama lain. Karena itu, keduanya mengaku tidak pernah mengecek isi pesan ponsel pasangan secara diam-diam meski sudah bertahun-tahun menikah.

Selain soal privasi, Nagita Slavina punya alasan lain mengapa enggak mengecek ponsel suaminya. Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu sepertinya takut menemukan hal yang mengejutkan.

"Soalnya di HP dia banyak hantunya, aku mendingan enggak," ceplos wanita berusia 35 tahun tersebut dikutip dari TikTok Net Mediatama untuk program acara Saurans, Rabu (29/3/2023).

"Kata film Dilan, cemburu itu untuk orang yang tidak percaya diri. Nah, sekarang gue kurang apa, ya sudah dia enggak akan ke mana-mana, pasti di samping gue. Karena gue juga begitu, dia satu-satunya," Raffi Ahmad menanggapi istrinya.

Denny Cagur lantas kembali bertanya kepada Nagita Slavina apakah dia benar-benar tidak penasaran dengan isi HP Raffi Ahmad. Dengan tegas ibu dua anak ini menyatakan, tidak.

"Enggak aduh ya Allah, yang ketahuan aja bikin puyeng," ungkapnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nagita Slavina Akan Tahu dari Media Online

Namun, menurut Raffi Ahmad, meskipun Nagita tidak mengecek ponselnya, sang istri akan tetap tahu apa pun yang terjadi dengan suaminya di luar. 

"Kalau Gigi itu enggak perlu buka handphone, entar juga ada yang kasih tahu di berita online," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Nagita Slavina Tidak Pernah Cemburu demi Kebaikan Sendiri

Selain tak suka cek HP Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga tidak pernah cemburu pada sang suami. Dia seolah membentengi perasaan demi kebaikan dirinya sendiri.

"Kalau aku harus cemburu, aku capek enggak bisa ngapa-ngapain karena cemburunya 24 jam. Jadi aku mending tatap masa depan, gitu," ungkapnya tegas.

"Hei, orang lain boleh punya waktu aku, tapi hati, jiwa raga dan hidupku itu milik kamu," Raffi Ahmad meyakinkan istrinya.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet 

Percakapan antara suami istri ini membuat warganet teringat lagi dengan gosip-gosip seputar Raffi Ahmad yang sempat berseliweran.

"Berarti yang kemarin bener ya, kan pertamanya dari berita online," kata salah satu netizen di TikTok.

"Berarti bener ya berita dulu. Sabar Mama Gi," ujar netizen lainnya.

"Cukup ekspresi Gigi yang menjelaskan semuanya," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini