Sukses

Iseng Bantu Teman, Ivan Gunawan Tak Sangka Film Pendek Salma Jatuh Cinta Diputar di Layar Lebar

Dalam pembuatan film Salma Jatuh Cinta ini Abiel Atan menggandeng beberapa public figure lain seperti Fachrul Rohman, Kevin Haichal dan juga Andhara. Selain nama-nama itu, film pendek ini juga mendapat support dari mega bintang, Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Film serial Salma Jatuh Cinta karya Abiel Atan, selama ini telah menuai kesuksesan di Instagram dan menjadi series authentic dari Abiel. Berbekal dari kesuksesan di Instagram, Abiel Atan kemudian menjadikan karya “Salma Jatuh Cinta" ke level yang lebih tinggi yaitu menjadi film pendek.

Dalam pembuatan film Salma Jatuh Cinta ini Abiel Atan menggandeng beberapa public figure lain seperti Fachrul Rohman, Kevin Haichal dan juga Andhara. Selain nama-nama itu, film pendek ini juga mendapat support dari mega bintang, Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan tidak hanya support secara mental, namun juga support berupa materi. Keterlibatan Ivan Gunawan ini murni hanya untuk membantu secara cuma-cuma.

“Sebenernya senang banget dan kaget kalau karyanya sampai bisa masuk layar lebar dan studionya sampai penuh, semoga mereka bikin lagi kedepannya dan bisa berkontribusi untuk dunia entertainment di Indonesia” ucap Ivan Gunawan sang Mega Bintang baru baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Support

Abiel Atan selaku pemeran di Salma Jatuh Cinta semula hanya minta doa sama Ivan Gunawan karena Abiel mau buat film pendek Salma Jatuh Cinta bareng teman-teman influencernya, namun Ivan Gunawan membantu lebih dari itu.

“ka Igun kasih dana, tapi dia gak berharap timbal balik yang penting karyanya bagus. Pas aku kabarin film aku tayang perdana di layar lebar, dia seneng banget,” ucap Abiel Atan.

“Perasaan Fahrul jujur seneng banget, bangga banget filmnya sudah jadi, karena biasanya Fahrul buat konten di Instagram @fahrulrochman_ itu bukan akting tapi disini Fahrul berakting, gak nyangka bisa di support sama ka Ivan Gunawan Super-duper Mega Bintang sepanjang masa,” timpal Fahrul Rochman yang juga membintangi film tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Sinopsis

Pada akhirnya shooting film pendek ini dilancarkan sampai harinya Gala Pemiere Salma Jatuh Cinta di CGV The Kings Bandung.

Salma Jatuh Cinta merupakan sebuah karya film pendek yang akan tayang di Youtube Abiel Atan berdurasi 31 menit yang bercerita tentang Salma si perempuan betubuh gemuk yang disukai banyak orang, namun Salma akhirnya harus memilih antara mereka atau perasaannya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.