Sukses

Dua Proyek Yoo Ah In Berjudul The Match dan Goodbye Earth Ditunda Tayang Imbas Kasus Dugaan Pelahgunaan Narkoba

Yoo Ah In sudah selesai syuting The Match dan Goodbye Earth namun penayangannya harus ditunda.

Liputan6.com, Jakarta Imbas dari kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, dua proyek Yoo Ah In yang berjudul The Match dan Goodbye Earth terpaksa ditunda penayangannya. Kedua proyek ini kebetulan sudah merampungkan proses syuting.

Salah satu sumber dari Netflix mengatakan bahwa pihaknya telah berdiskusi mengenai nasib penayangan Goodbye Earth. Melihat kasus hukum Yoo Ah In yang masih bergulir, mau tidak masa tayang harus ditunda.

"Kami telah memutuskan untuk sementara menunda perilisan Goodbye Earth. Kami akan memberi tahu Anda lagi tentang jadwal rilis spesifik setelah dikonfirmasi," kata pihak produksi dikutip dari Soompi, Selasa (28/3/2023).

Goodbye Earth adalah drama menceritakan kisah empat orang harus menghadapi situasi penuh kekacauan di mana hanya ada 200 hari tersisa hingga bumi bertabrakan dengan asteroid.

Film The Match juga memiliki nasib serupa, penayangannya akan ditunda meski proses syuting sudah selesai. "Kami telah memutuskan untuk menunda perilisan untuk sementara," tutur pihak produksi.

The Match adalah film tentang para pemain Go dan juga dibintangi oleh aktor kawakan, Lee Byung Hun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yoo Ah In Tak Jadi Bintangi Hellbound 2

Tak hanya dua proyek yang ditunda, Yoo Ah In juga kehilangan satu produksi series besar yaitu Hellbound 2. Perannya sebagai first chairman dari New Truth Society bernama Jung Jin Su, akan digantikan oleh aktor Kim Sung Chul.

Kabar ini telah dibenarkan oleh Story J selaku pihak agensi Kim Sung Chul. "Memang benar bahwa Kim Sung Chul akan membintangi Hellbound 2," kata perwakilan agensi dikutip dari Soompi belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Yoo Ah In Muncul di Publik Pertama Kali untuk Pemeriksaan

Sementara itu, Yoo Ah In telah menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Sang aktor diperiksa di Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, pada Senin (27/3/2023).

Yoo Ah In datang dengan kaos putih yang dilapisi dengan blazer berwarna hitam. Dalam kesempatan itu dia menyampaikan permohonan maaf ke publik atas kesalahannya.

4 dari 4 halaman

Permintaan Maaf Yoo Ah In 

"Saya sepenuhnya menyadari kesalahan yang telah saya buat. Saya merenungkan diri saya sendiri. Permintaan maaf apa pun tidak akan cukup tetapi saya minta maaf," kata Yoo Ah in dikutip dari Allkpop, Selasa (28/3/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.