Sukses

Kasus KDRT Venna Melinda, Ferry Irawan Merasa Bagai Pohon yang Disingkirkan demi Kursi Dewan Kekuasaan

Terkait kasus KDRT Venna Melinda, Ferry Irawan merasa seperti pohon di tengah jalan yang disingkirkan lalu diganti dengan simpatisan untuk kursi dewan.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki ruang sidang Pengadilan Negeri Kediri Jawa Timur, Senin (27/3/2023), Ferry Irawan didampingi kuasa hukum Jeffry Simatupang menyampaikan keterangan pers.

Ferry Irawan mengklaim tak pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang selama ini dituduhkan padanya. Ia juga menguak rumah tangga dengan Venna Melinda.

Ferry Irawan merasa bagai pohon di tengah jalan yang sengaja disingkirkan lalu diganti dengan cinta dari para simpatisan politik dalam pusaran kasus KDRT Venna Melinda.

“Saya bagaikan pohon di tengah jalan yang harus disingkirkan, digantikan dengan simpatisan untuk kursi dewan kekuasaan. Itulah yang terjadi sama saya,” kata Ferry Irawan kepada jurnalis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nanti Akan Saya Ungkap

Patut diduga, pengakuan Ferry Irawan ini terkait rencana Venna Melinda ingin kembali ke panggung politik. Ditanya soal ini, bintang sinetron Istri Pilihan enggan membahas rinci.

“Nanti saya akan ungkap di persidangan dengan tim kuasa hukum. Dan saya sekali lagi berterima kasih kepada Allah SWT yang sampai detik ini (melindungi saya),” ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Bukan Pelaku KDRT

Melansir dari video wawancara yang diunggah kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (27/3/2023), Ferry Irawan menggarisbawahi bahwa ia bukan pelaku tindak pidana KDRT.

“Dan saya bukan pelaku KDRT. Sekali lagi saya tekankan, saya dipaksakan oleh satu sistem di mana sistem itu membuat saya menjadi tahanan untuk satu perbuatan yang tidak pernah saya lakukan,” Ferry Irawan menegaskan.

 

4 dari 4 halaman

Venna Belum Menanggapi

Dalam kesempatan itu, ia juga mengoceh, “Mungkin itu sedikit yang bisa saya utarakan yang selama ini saya diam tidak berkomentar. Karena apa yang saya hadapi adalah orang yang saya sayangi. Orang yang saya cintai tapi dialah juga yang membuat saya menjadi tahanan sampai detik ini.”

Saat artikel ini disusun, Venna Melinda maupun tim kuasa hukumnya belum menyampaikan tanggapan atau klarifikasi resmi terkait pengakuan Ferry Irawan di ruang sidang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.