Sukses

D'Masiv Rayakan 20 Tahun Berkarya Lewat Konser Tunggal di Malaysia, Tiket Hari Pertama Langsung Ludes

D'Masiv bakal membuat sebuah konser 20 tahun berkarya di Kuala Lumpur, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Grup band D'Masiv telah berkiprah di industri musik selama 20 tahun lamanya. Kini, demi menyapa penggemarnya, Rian dkk bakal membuat sebuah konser 20 tahun berkarya. Perhelatannya sendiri bertajuk 20AD To The World yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada 2 dan 3 Juni 2023.

Konser tersebut hadir sebagai wujud apresiasi grup band yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokalis), Dwiki Aditya Marshall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass) dan Wahyu Piadji (drum) untuk para penikmat musik yang setia menemani perjalanan D'Masiv selama 20 tahun belakangan ini.

Dalam konsernya tunggal pertamanya ini, D'Masiv bekerjasama dengan platform event Nusantaiment dan juga menggandeng promotor asal Malaysia, Neptunes Present untuk penjualan tiket secara online yang telah dibuka pada 17 Maret 2023.

Tingginya antusiasme Masivers (sebutan penggemar D'Masiv) yang menanti kehadiran sang idola di Malaysia terbukti dengan ludesnya tiket untuk konser hari pertama hanya dalam hitungan jam melalui situs website www.startix.live. Alasan itulah yang membuat Nusantaiment membuka kembali penjualan tiket pada 5 Mei 2023 mendatang untuk konser di hari kedua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Konser di Malaysia

Syai Nick selaku founder Nusantaiment mengungkapkan, alasan pihaknya memutuskan untuk membawa D'Masiv konser di Malaysia adalah karena tahun ini menjadi momen yang tepat bagi Rian dan kawan-kawan untuk merayakan perjalanan musik mereka bersama para penggemar yang sudah sangat rindu menyanyikan lagu-lagu hits D'Masiv.

"Bagi Nusantaiment, konser ini adalah momentum yang spesial, karena kebetulan kami adalah platform pertama pembawa konser tunggal untuk D'Masiv ke Kuala Lumpur bertepatan dengan perjalanan karier mereka yang ke 20 tahun," ujar Syai Nick dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/3/2023).

 

 

3 dari 4 halaman

Menjalin Persahabatan

Sementara itu, Jehan Albert Fauzie selaku Communications Director Nusantaiment  menambahkan, melalui konser “20AD TO THE WORLD” ini, dirinya berharap bisa menjalin persahabatan lebih erat dengan negara-negara tetangga salah satunya Malaysia serta bisa menjangkau lebih luas lagi para penikmat musik Indonesia di berbagai penjuru.

"Tentu perasaan kami sangat excited karena ini adalah project pertama kami dan tentunya juga menjadi suatu kehormatan bagi kami bisa dipercaya bersanding dengan Neptunes Present dari Malaysia membawa salah satu band legendaris era 90’an yang memiliki peminat tidak hanya di tanah air tetapi juga sangat ramai di mancanegara," ujar Jehan Albert Fauzie.

Jehan Albert Fauzie yang juga seorang pesinetron ini berharap, musik juga bisa menjadi suatu media pemersatu bangsa yang dimana perbedaan bahasa tidak menjadi batasan.

"Ke depannya, kami akan sangat berbahagia bisa menjadi bagian dari dunia musik Indonesia untuk terus maju dan mendunia," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Bakal Memberikan Kejutan

Sementara itu, Rian sang vokalis menyebutkan, dalam konser perdana di Malaysia ini, D'Masiv akan memberi sejumlah kejutan spesial kepada penggemarnya termasuk dengan membawakan kurang lebih 23 -25 lagu pilihan dari album pertama hingga terbaru.

"Di konser nanti, kami masih menyusun konsep persembahan spesial dan mungkin ada beberapa kejutan untuk Masivers. Karena ini konser perdana meskipun sebelumnya kami sudah beberapa kali hadir ke Malaysia, tetapi memang hanya sekadar mempromosikan album dan sebagainya,” kata Rian.

Terkait tiket penonton, ada beberapa kategori seat yang dibanderol dengan harga bervariasi mulai dari RM198 hingga RM458 untuk konser di hari pertama pada 2 Juni 2023. Bagi kamu yang  ingin membeli tiket konser D'Masiv “20AD TO THE WORLD” Kuala Lumpur di hari kedua, kamu bisa menantikan info selengkapnya di Instagram, TikTok dan twitter resmi @nusantaiment dan  @neptunespresent_ pada 5 Mei 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.