Sukses

Sehun EXO Digosipkan Punya Pacar yang Lagi Hamil, SM Entertainment Sebut Ini Rumor Ngawur Penuh Niat Jahat

Sang warganet berkoar bahwa Yu Ni adalah identitas kekasih Sehun EXO.

Liputan6.com, Jakarta Sehun EXO mendadak diterpa rumor mengejutkan. Pertama, ia dikabarkan sudah punya pacar. Tak sampai di sini, konon wanita ini sedang berbadan dua.

Dilansir dari Allkpop, Senin (27/3/2023), isu ini diawali dengan unggahan di forum komunitas yang kemudian viral. Selain menyebutkan isu bahwa kekasih sang maknae EXO sedang hamil, konon artikel mengenai hal ini segera diumumkan setelah aktivitas grup K-Pop tersebut berakhir.

Agensi Sehun, SM Entertainment, langsung menepis dengan tegas rumor ini. Tak hanya disebut sebagai isu ngawur, kabar burung ini diduga ditebar dengan niat jelek.

“Rumor yang beredar belakangan ini secara online dan melibatkan Sehun, sama sekali tidak berdasar. Ini klaim palsu, konten yang ditulis dan dibagikan dengan tujuan jahat yang jauh dari fakta yang ada, dan merupakan tindakan kriminal,” kata perwakilan SM Entertainment.

Untuk merespons isu ini, agensi hiburan Korea Selatan tersebut bertekad untuk mengambil langkah hukum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

SM Entertainment Bersiap Ambil Langkah Hukum

“Meski unggahannya sekarang sudah dihapus, kami saat ini sedang memonitor situasi dan juga para penyebar rumornya. Dan kami akan merespons dengan tegas dengan langkah hukum,” kata perwakilan SM.

Sekadar informasi, unggahan ini pertama kali beredar pada hari ini, 27 Maret 2023. Postingan tersebut bertajuk “Kekasih Sehun hamil sebelum menikah.”

3 dari 4 halaman

Yu Ni Disebut-sebut Sebagai Identitas Kekasih Sehun

Sang warganet mengklaim “kekasih Sehun” memasang foto profil gambar tokoh kartun yang sedang mengelus perut.

Ia juga menyertakan sejumlah foto yang diklaim berasal dari unggahan teman kekasih Sehun. “Konsernya EXO, berkat Yu Ni," begitu tulisan yang disertakan di unggahan ini.

Sang warganet berkoar bahwa Yu Ni kekasih Sehun.

4 dari 4 halaman

EXO Kembali Berkegiatan Sebagai Grup

EXO sendiri pada awal bulan ini mengumumkan akan kembali berkegiatan sebagai grup. Mereka bakal menggelar fan meeting bertajuk “EXO’ Clock” pada 8 dan 9 April mendatang di KSPO Dome, Seoul.

Ini adalah perayaan ultah debut ke-11 grup ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.