Sukses

Sehun EXO Cerita Momen Paling Memorable dengan Fans Indonesia: Aku Merasa Sangat Dicintai

Inilah arti fans di mata Sehun dan Chanyeol EXO.

Liputan6.com, Jakarta - Sehun EXO sudah berulang kali datang ke Indonesia. Dia juga sempat menggelar fanmeeting di salah satu mal di Jakarta Barat pada November 2022. Acara ini dibuat oleh salah satu brand skincare dan dibuka untuk umum.

Sayangnya, acara tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Jumlah fans yang datang membeludak hingga beresiko membahayakan keselamatan para pengunjung.

Hal ini ternyata menjadi salah satu momen tak terlupakan bagi magnae EXO tersebut. Di satu sisi dia merasa sangat khawatir, tapi di sisi lain dia juga tersentuh.

"Saat itu Banyak banget yang datang ke mal itu sampai-sampai cukup membahayakan buat penggemar. Aku khawatir dan hanya muncul sebentar, tapi itu sangat memorable karena aku merasa sangat dicintai oleh penggemar," kata Sehun dalam konferensi pers di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti fans

Dalam kesempatan yang sama, Chanyeol juga mengungkap arti fans, yang disebut dengan EXO-L. Seiring berjalannya waktu, EXO-L semakin menempati posisi spesial di hati anggota EXO.

"Sudah 11 tahun kami debut dan aku sangat bersyukur. Dulu, kehadiran EXO-L rasanya seperti teman, tapi sekarang aku merasa bahwa EXO-L adalah bagian dari keluarga," ujar Chanyeol.

3 dari 4 halaman

Fancon

Sementara itu, dalam fancon bertajuk "EXO-SC Back to Back in Jakarta", yang dilangsungkan Sabtu (4/2/2023) malam, Sehun dan Chanyeol juga mengungkap perasaan mereka selama di Jakarta. Keduanya betah berada di Indonesia.

"Senang sekali hari ini bisa datang dengan Chanyeol untuk kalian semua. Kemarin sambil makan kami ngobrol, sebenarnya di sini enak banget," ujar Sehun di atas panggung.

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Ke depannya, Chanyeol ingin membuat lebih banyak lagi kenangan indah bersama para fans di Indonesia.

"Aku senang sekali bersama kalian. Ke depannya semoga semakin banyak kesempatan untuk bersenang-senang. Aku mencintai kalian," sambung Chanyeol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini