Sukses

Harry Styles Terciduk Mesra-mesraan dengan Emily Ratajkowski di Pinggir Jalan, Rumor Pacaran Langsung Santer

Isu kedekatan Harry Styles dengan Emily Ratajkowski muncul beberapa bulan setelah hubungannya dengan Olivia Wilde kandas.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah foto yang menampilkan Harry Styles bikin geger jagat maya. Betapa tidak, dalam foto tersebut sang personel One Direction tampak berciuman dengan model Emily Ratajkowski di pinggir jalan.

Diwartakan People, Minggu (26/3/2023), foto ini dan juga sebuah video, diambil di Tokyo, Jepang, dan dipublikasikan oleh media Inggris The Daily Mail. Dalam sejumlah rekaman ini, sang pelantun “As It Was” tampak beberapa kali berciuman dengan Emily Ratajkowski.

Harry Styles terlihat mengenakan jaket dan celana hitam dengan pakaian putih. Sementara sang model mengeakan jaket pink dengan rok panjang hitam.

Harry Styles diketahui memang sedang berada di Jepang, berkaitan dengan tur konsernya.

Saat dimintai konfirmasinya, perwakilan Emily Ratajkowski belum memberikan balasan. Sementara juru bicara Harry Styles memilih untuk “no comment.”

Tentu saja foto ini memantik isu bahwa keduanya memang telah berpacaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harry Styles Putus dari Olivia Wilde, Dekat dengan Emily Ratajkowski

Isu kedekatan Harry Styles dengan Emily Ratajkowski muncul beberapa bulan setelah hubungannya dengan Olivia Wilde dikabarkan bubar pada akhir tahun lalu.

November 2022, sejumlah sumber mengonfirmasi kepada People bahwa keduanya memilih jalan masing-masing secara baik-baik.

3 dari 4 halaman

Olivia Wilde dan Harry Styles Masih Berteman Baik

“Dia dan Harry masih berteman baik, tidak ada kebencian atau apa pun itu,” kata seorang sumber yang dekat dengan sang sutradara dan aktris 39 tahun ini.

Olivia Wilde dan Harry Styles diketahui mulai menjalin hubungan asmara lewat film Don’t Worry Darling (2020). Musisi 29 tahun itu pertama kali terciduk paparazi bergandengan tangan dengan mantan istri Jason Sudeikis ini pada Januari 2021.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta Emily Ratajkowski

Sementara Emily Ratajkowski sendiri baru bercerai dengan produser film Sebastian Bear-McClard  pada tahun lalu. Dari hubungan ini, keduanya dikaruniai seorang anak berusia dua tahun, Sylvester Apollo Bear.

Sebelum digosipkan dengan Harry Styles, ia sempat diisukan dekat dengan Pete Davidson dan Eric Andre.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.