Sukses

Saipul Jamil Bicara Hati ke Hati dengan Neng Dessy, Bahas Repotnya Mencari Cinta Yang Bikin Nyaman

Saipul Jamil merilis single baru “Tawakal Cinta” bersama Neng Dessy. Bagi Saipul Jamil, “Tawakal Cinta” mengajarinya hal baru: komunikasi pakai hati.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil tak henti berupaya kembali ke industri musik. Selain tampil solo, ia mencoba berkolaborasi dengan musisi maupun penyanyi lain. Salah satunya, Neng Dessy.

Bintang film Pijat Atas Tekan Bawah itu merilis single baru “Tawakal Cinta” bersama Neng Dessy. Bagi Saipul Jamil, “Tawakal Cinta” mengajarinya hal baru yakni komunikasi pakai hati.

Mantan suami Dewi Perssik menuang cerita soal repotnya mencari cinta dan mencoba menyayangi sejumlah wanita hingga menemukan satu yang membuatnya benar-benar nyaman.

“Ya, ini karya personal saya dan Neng Dessy. Lewat Tawakal Cinta saya belajar lagi pentingnya bicara dari hati ke hati. Lagu ini menyentuh saya secara personal,” kata Saipul Jamil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Esensi Cinta

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (25/3/2023), Saipul Jamil dan Neng Dessy sepakat memperkenalkan “Tawakal Cinta” di bulan Ramadhan.

“Intinya mencari esensi cinta, seperti lirik yang saya lantunkan bahwa berulang kali mencoba cinta dengan banyak wanita tapi hanya cinta kamu yang membuatku nyaman,” akunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Meneteskan Air Mata

Saipul Jamil menambahkan, “Tawakal Cinta” menyinggung isyarat hati yang dinyanyikan. Ia berharap pencinta musik termotivasi lebih peka terhadap bahasa cinta sesama manusia.

Sementara Neng Dessy menangis saat merekam lagu ini. “Saya pas merekam lagu ini di studio merinding dan sempat meneteskan air mata,” Neng Dessy mengenang.

4 dari 4 halaman

Saya Terharu

“Lirik lagunya membuat saya terharu. Terlepas dari diksi yang unik, ‘Tawakal Cinta’ bagi saya membahas komitmen untuk saling menjaga cinta. Ini penting,” ia menyambung.

Ini bukan kali pertama Saipul Jamil bekerja sama dengan Neng Dessy. Agustus 2022, ia merilis single “Virus-virus Cinta” yang diproduseri Neng Dessy dan dipayungi Millenium Records.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.