Sukses

Jessica Bennett Dipilih Gito Huang Nyanyikan Lagu Hotman Paris karena Memiliki Suara yang Unik

Jessica Bennett baru saja merilis single bertajuk Hotman Paris.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Jessica Bennett bukanlah pendatang baru di dunia musik Indonesia. Perempuan cantik yang akrab dipanggil JeBe ini pernah menjadi finalis di ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) pada tahun 2012. Kemudian menjadi juara pada ajang X Factor Indonesia musim kedua pada 2015 yang tayang di RCTI. 

JeBe yang telah merilis beberapa single sebelumnya, kini memberikan kejutan untuk para penggemarnya dengan merilis sebuah lagu yang cukup unik, di bawah naungan MANS Entertainment, mengeluarkan single berjudul ‘Hotman Paris’, ciptaan Gito Huang.

Gito Huang sendiri memilih Jessica Bennett untuk melantunkan lagu Hotman Paris ini karena memiliki karakter suara yang khas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian

Jebe yang pernah mendapat pujian dari penyanyi senior Rosa, karena mampu bernyanyi dan juga rap dengan baik, sangat terasa kemampuan vokalnya di lagu ‘Hotman Paris’ ini, Jebe menyuguhkan sesi rap yang ia lakukan sendiri pada lagu ini. Hotman Paris bisa dibilang menjadi lagu yang cukup unik karena mengusung kisah perjalanan hidup dari seorang pengacara kondang tanah air nan nyentrik yaitu Hotman Paris Hutapea. 

 

3 dari 4 halaman

Sosok Hotman Paris

Siapa yang tak kenal sosok Hotman Paris? Sosok pria dengan gaya penampilan yang memiliki ciri khas tersendiri, Hotman dikenal tak hanya sebagai pengacara papan atas, namun juga pengusaha, dan seorang yang berjiwa seni tinggi. 

"Saya harap rangkuman kisah sukses bang Hotman dalam bentuk lagu ini, bisa lebih menggugah semangat juang para generasi muda agar dapat menggapai cita-cita dan impiannya," ucap Gito Huang saat ditemui  media di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Liriknya memang saya buat sederhana dan mudah dicerna ditambah dengan aransemen ceria dari produser musik DJ Sumantri membuat lagu ‘Hotman Paris’ ini sangat asyik didengarkan dan dinyanyikan ulang oleh berbagai kalangan," lanjut Gito Huang.

 

4 dari 4 halaman

Keunikan Lagunya

Menariknya lagi jika diperhatikan lirik lagu ini memberikan rima yang hampir seragam di setiap akhir baitnya, menambah keunikan lagu Jebe kali ini. 

Video klip lagu ini telah dirilis di kanal youtube MANS Entertainment, memberikan nuansa ceria gembira khas Hotman Paris yang memang dekat dengan dunia hiburan, cuplikan video klip nya juga sudah viral di beberapa platform media sosial dengan viewers yang telah mencapai ratusan ribu dalam waktu sehari.

"Saya dan Jessica Bennett tentunya berharap single Hotman Paris ini dapat diterima berbagai kalangan, dan bisa ikut meramaikan industri musik Indonesia," pungkas Gito.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.