Sukses

Jessica Bennett Nyanyikan Lagu Hotman Paris, Terinspirasi dari Kisah Hidup untuk Motivasi Generasi Muda

Jessica Bennett merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama pengacara kondang Hotman Paris jadi judul sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Jessica Bennett. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia itu memang membawakan lagu yang liriknya menceritakan sosok Hotman Paris.

Lagu Hotman Hotman Paris yang dilantunkan Jessica Bennett ini diciptakan oleh pengusaha Gito Huang. Seperti sudah disebutkan di atas, liriknya bercerita tentang sosok dan kisah perjalanan karier sang pengacara.

"Kenapa pilih Jessica Bennett, karena dia ini memiliki suara khas," kata Gito Huang di acara peluncuran single Hotman Paris di Gold Dragon Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lagu Hotman Paris merangkum jejak karir Hotman yang dikenal sebagai pengacara papan atas sekaligus pengusaha yang dikenal memiliki jiwa seni tinggi dengan cirinya yang khas. Apalagi gaya fesyennya yang tidak ditemukan pada pengacara lain.

"Kenapa saya saat ini seperti ini karena saya adalah tipe orang yang tidak pernah mau boros-boros buang hasil. Enaknya bisnis, saya bisa dansa-dansa, dapet nomer cewe, dan dapat duit lagi," kata Hotman Paris.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Hidup

Hotman Paris menyebut gaya hidupnya yang tampak mewah dan terlihat selalu happy di muka publik ini bukanlah hasil yang didapatkan secara instant.

"Memang itu sudah bawaan, maksudnya itu bawaan biologis dari ibu saya, bangun jam 3 subuh, jam 5 saya sudah kerja, renang. Hidupku senang karena bekerja keras," ujar Hotman Paris.

 

3 dari 4 halaman

Senang

Jessica Bennett sendiri mengaku senang lantaran dirinya terpilih membawakan lagu Hotman Paris. Dirinya menduga lagu yang dinyanyikannya ini bisa viral.

"Saya juga kaget ya ada lagu Hotman Paris dan produsernya Pak Gito. Saya senang dan saya bilang ini akan viral, viral positif," ungkap Jessica Bennett, penyanyi blasteran Indonesia Amerika jebolan X Factor tahun 2015.

 

4 dari 4 halaman

Motivasi

Jessica Bennett mengaku kaget saat pertama kali mendengar lirik lagunya, ia menyebut Pak Gito secara detail menggambarkan sosok Hotman Paris ke dalam liriknya.

"Aku pertama kali denger kaget ini lagu liriknya menggambarkan Bang Hotman banget, ini lagunya bisa masuk ke semuanya. Lagunya keren banget, Jadi aku merasa bangga banget diajak kolaborasi," ujar Jessica Bennett.

Jessica Bennett berharap dengan adanya lagu ini bisa memotivasi generasi muda Indonesia untuk mengikuti perjuangan Hotman Paris yang penuh dengan semangat, tak pernah putus asa, dan tak kenal lelah dalam meraih cita-cita.

Dalam acara peluncuran single Hotman Paris juga dihadiri sederet artis yang menjadi sahabat Hotman Paris di antaranya Melaney Ricardo, Indra Bekti, Jefangga Silalahi, Roy Ricardo, Irma Darmawangsa, Dinar Candy, Vicky Prasetyo, Lucinta Luna, Barbie Kumalasari, Amink, Elly Sugigi, Milen Cyrus, Aldi Taher, Moa & Lee. Selain itu juga nampak Hotman Paris didampingi oleh beberapa asprinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.