Sukses

Jonathan Latumahina Minta Selebtwit Ini Beri Kesaksian dalam Sidang Kasus Dugaan Aniaya David, Ancaman 9 Tahun Penjara Menanti Bila Bohong

Liputan6.com, Jakarta - Kasus aniaya David Ozora yang diduga dilakukan Mario Dandy cs masih bergulir. Bahkan, berkas salah satu anak yang berkonflik dengan hukum, AG, yang juga kekasih Mario Dandy sudah dilimpahkan ke Kejaksaan.

Dan pada 29 Maret 2023 mendatang akan digelar persidangan AG di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Mengetahui hal itu, ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, telah mempersiapkan satu orang yang akan menjadi saksi dalam persidangan.

Dan Jonathan Latumahina berharap selebtwit yang memiliki akun @MZRRDP bisa menjadi saksi yang bisa membuktikan kebenaran dari peristiwa aniaya David.

"Fix ya @MZRRDP jadi saksi besok, semoga bener kesaksianmu," cuit Jonathan Latumahina di akun Twitter pribadinya, Sabtu (25/3/2023).

 

2 dari 4 halaman

Jonathan Latumahina Bakal Bikin Selebtwit Ini Dipenjara Bila Bohong

Dan Jonathan Latumahina menegaskan apa yang bakal diterima selebtwit tersebut bila ketahuan berbohong.

Seperti diketahui, selebtwit ini sempat mengunggah kalimat yang seolah mengetahui kejadian pastinya antara David, AG, dan Mario Dandy.

"Jika tidak maka siap2 9 tahun ngandang," lanjutnya. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selebtwit Ini Dianggap Tahu Kasus yang Menimpa David Ozora

Sebelumnya, Jonathan Latumahina mencuit kepada Mellisa Anggraini, kuasa hukum David Ozora untuk menjadikan selebtwit ini menjadi salah satu saksi karena sempat mengunggah sebuah pernyataan antara David, AG, dan Mario Dandy.

"Ajukan akun ini buat jadi saksi, sepertinya dia tau banget kasus ini @MellisA_An," bebernya, Jumat (24/3/2023).

Mellisa Anggraini langsung menjelaskan bahwa pernyataan selebtwit ini merupakan pembohongan publik.

"Si D maksud anda ini siapa?kalau maksud anda anak korban David yang saat ini masih dirawat di ICU, saya sampaikan informasi yang anda sebar ini pembohongan publik!" tegas Mellisa di akun Twitter pribadinya.

 

4 dari 4 halaman

Selebtwit Kunci Akun Twitter Pribadinya, Diledek dengan Ucapan Selamat

Sayangnya, unggahan selebtwit ini tak lagi terlihat setelah pemiliknya mengunci akunnya tersebut. Meski begitu, tak sedikit yang mengucapkan selamat kepada selebtwit tersebut sebagai bentuk ledekan untuk akun ini. Tak terkecuali penyanyi Fiersa Besari.

"Selamat, @MZRRDP, cita-citanya menjadi terkenal terwujud 👏🏼👏🏼👏🏼," tulis pelantun "Waktu yang Salah".

Hal senada juga dituliskan akun @ar********x, bahkan ia mengunggah video bertuliskan "IT'S A DREAM COME TRUE."

"Selamat, sukses & gemeteran agenda pengangguranmu yg setiap detik nimbrung di twit orang membuahkan hasil @MZRRDP selamat👍🏼ini jd sejarah user twitter ngeselin 25 Maret tahun 2023 puasa ke-2 a/n Zaccky MZRRDP mzrrdp semoga ini jadi jejak digitalmu yg kesekian kalinya ngeselin 👍🏼," tambah akun @no*****_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.