Sukses

Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho Dijual Mulai 27 Maret 2023, Simak Daftar Harga dan Cara Belinya

Promotor menjelaskan bahwa ada dua jalur pembelian tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Kim Seon Ho kini sudah harus siap-siap melakukan "war" tiket fan meeting sang aktor. Pasalnya daftar harga tiket event bertajuk “2023 Kim Seon Ho Asia Tour <One, Two, Three, Smile> in Jakarta yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 Juni mendatang ini telah diumumkan.

Lewat unggahan akun media sosial pada Jumat (24/3/2023), Mecimapro selaku promotor acara fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta, menyampaikan bahwa penjualan tiket akan dibuka mulai 27 Maret mendatang.

Ada enam kelas tiket dengan posisi duduk berbeda dengan beragam variasi harga.

MecimaPro juga menjelaskan bahwa semua tiket adalah untuk tempat duduk yang bernomor.  Semua kategori juga mendapat kesempatan untuk farewell session dengan sang bintang drakor Hometown Cha Cha Cha.

Lantas, berapa harga tiket fan meeting Kim Seon Ho?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Berikut daftar harga tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta:

1. Purple Rp1,4 juta

2. Orange Rp2 juta

3. Pink Rp2,5 juta

4. Yellow Rp2,5 juta

5. Blue Rp2,8 juta

3 dari 4 halaman

Dua Jalur Penjualan Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho

Promotor menjelaskan bahwa ada dua jalur pembelian tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta, yaitu untuk member, dan penjualan umum. Penjualan untuk member dimulai lebih dulu, pada 27 Maret 2023 pukul 12:00 WIB. Tiket yang dijual adalah untuk semua kategori.

Satu orang member hanya bisa membeli satu tiket saja. Sementara yang bisa membeli tiket dengan cara ini adalah anggota yang terdaftar untuk tahun 2023.

4 dari 4 halaman

Penjualan Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho untuk Umum

Sementara itu penjualan tiket untuk umum dibuka beberapa jam setelah member, pada 27 Maret pukul 15:00 WIB.

Tiket umum yang dijual di situs Mecima hanya untuk kategori Blue, Pink, dan Purple. Sementara di Tiket.com, yang tersedia adalah untuk semua kategori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.