Sukses

Nikita Mirzani Ingin Ketua KPK Firli Bahuri Lekas Jadikan Dito Mahendra Tersangka, Minta Disegerakan

Nikita Mirzani akan membongkar sikap bertele-tele Ketua KPK Firli Bahuri terhadap sejumlah kasus lain jika Dito Mahendra tak segera dijadikan tersangka.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengirim pesan terbuka kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo, kini Nikita Mirzani mengimbau Ketua KPK, Firli Bahuri segera menetapkan Dito Mahendra sebagai tersangka.

Imbauan ini disampaikan Nikita Mirzani menyusul temuan 15 pucuk senjata api yang diduga ilegal, saat tim KPK menggeledah rumah Dito Mahendra di Jakarta, Senin (13/3/2023).

Nikita Mirzani melontar imbauan untuk Ketua KPK lewat video yang diunggah di Instagram Stories, Rabu (22/3/2023). Kepada Firli Bahuri, ia memperkenalkan diri sebagai si huru-hara.

“Kepada bapak Ketua KPK, bapak Firli, salam kenal. Saya Nikita Mirzani si huru-hara tersebut,” oceh Nikita Mirzani yang duduk di mobil sembari minta atensi pihak KPK.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Minta Atensi Bapak

“Bapak, saya minta atensi dari Bapak untuk segera menetapkan TSK (tersangka -red.) kepada Dito Mahendra gem****, Pak,” bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 menyambung.

Pernyataan yang keluar dari bibir Nikita Mirzani berikutnya sangat mencengangkan. Ia menyebut Ketua KPK selama ini bertele-tele dalam menangani sejumlah kasus tertentu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bapak Bertele-tele

Pelantun “Nikita Gang” berjanji akan membongkar kasus apa saja yang disikapi Firli Bahuri secara bertele-tele ke muka publik jika Ketua KPK lembek terhadap Dito Mahendra.

“Kalau kasus-kasus yang lain Bapak bertele-tele enggak ada masalah. Saya enggak mau ikut campur walaupun saya tahu kasus apa saja yang Bapak bertele-telein,” ungkap Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Tanpa Tedeng Aling-aling

“Tapi kalau Bapak enggak segerakan Dito Mahendra gem**** jadi TSK, kasus yang bertele-tele Bapak urus itu saya akan ikut campur, Pak. Tanpa tedeng aling-aling ya Pak. Tolong segerakan, daripada-daripada,” pungkasnya.

Seperti diketahui, KPK berkoordinasi dengan Polri terkait temuan 15 pucuk senjata api di kediaman Dito Mahendra. Polri berjanji akan mendalami temuan KPK. Hingga kini, Dito Mahendra belum dijadikan tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.