Sukses

Celine Evangelista Terbiasa Sahur Setiap Tahun, dari Melawak Sampai Bawakan Acara Kuis  Supermarket Sweep Indonesia

Celine Evangelista mengaku memiliki pengalaman berbeda dengan membawakan kuis.

Liputan6.com, Jakarta Artis Celine Evangelista bakal membawakan sebuah acara kuis bernama Supermarket Sweep Indonesia yang tayang di stasiun televisi ANTV. Tak sendiri, dirinya akan didampingi oleh Uya Kuya dan juga Leo Consul.

Yang berbeda, penayangan acara kuisnya akan dilakukan bertepatan dengan waktu sahur. Celine mengaku antusias saat dipercaya untuk membawakan kuis ini.

"Iya ini itu kuis yang sudah populer di berbagai macam negara. Sekarang ada di Indonesia untuk menemani sahur penonton ANTV," ujar Celine Evangelista saat ditemui di studio Bali United, Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Kaget

Menjalankan aktivitas syuting saat sahur tidak membuat mantan istri Stefan William itu kaget. Pasalnya, dirinya sudah pernah melakukan aktifitas syuting saat sahur.

"Aku setiap tahun selalu kerja pas sahur ya. Ini berbeda dengan sebelumnya. Kalau tahun lalu ngelawak ya, kalau tahun ini membawakan kuis," ujar Celine.

"Kuis ini agak beda, sempat agak bingung setelah dipelajari dengan menyaksikan kuis yang ada di negara lain, jadi paham. Caranya memang beda-beda," ujar Celine.

 

3 dari 4 halaman

Baru Kali Pertama

Sementara itu presenter Uya Kuya mengaku baru kali ini merasakan bekerja di jam sahur.

"Ini jujur pertama kalinya gue ambil acara sahur, selama ini selalu gue tolak acara Ramadhan ya. Saya nanti jadi host game show Supermarket Sweep Indonesia," ujar Uya Kuya di tempat yang sama.

Selama ini Uya Kuya menolak tawaran job di waktu sahur karena menurutnya program sahur beberapa tahun ke belakang sama semua.

"Jujur ya saya tuh boring beberapa tahun terakhir ini selama sahur udah gak pernah nonton tv lagi karena gitu acara lawakan, drama ya udah sama semua jadi boring. Nah ini kebetulan gue ngerasa adanya gameshow ini jadi lebih fresh yaa untuk nemenin sahur," kata Uya.

 

4 dari 4 halaman

Sukses di Setiap Negara

Acara Supermarket Sweep memang sukses menjadi acara game show di berbagai negara. Supermarket Sweep Indonesia siap bagi-bagi rezeki setiap sahur selama bulan Ramadhan mulai pukul 02.30 WIB.‬

"Di bulan Ramadhan kali ini kami menyajikan sesuatu yang berbeda, kami menghadirkan game show yang tidak hanya memberikan tawa tapi juga memberikan hadiah jutaan rupiah. Kami harap melalui program Supermarket Sweep Indonesia, masyarakat terhibur dan memberikan warna baru dan pilihan tayangan baru saat sahur," ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Supermarket Sweep Indonesia dipandu Uya Kuya, Celine Evangelista dan Leo Consul akan tayang selama bulan Ramadhan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.