Sukses

Raffi Ahmad Minta Alshad Ahmad Didoakan, Akui Tak Tahu Menahu Soal Isu Miring yang Menimpa Sepupunya

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad turut prihatin dengan kabar tak sedap yang menyeret nama sepupunya, Alshad Ahmad. Disebut-sebut, Alshad Ahmad memiliki hubungan dengan sang mantan kekasih, Nissa Asyifa, yang beberapa waktu lalu melahirkan anak.

Raffi Ahmad meminta doa untuk Alshad Ahmad yang tengah diterpa prahara. Raffi Ahmad yang juga suami Nagita Slavina berharap bahwa masalah yang dihadapi keponakannya segera selesai.

"Doain, semoga apapun masalahnya cepat selesai," ucap Raffi Ahmad kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023) menanggapi isu miring yang menerpa sang keponakan itu.

Raffi Ahmad enggan berkomentar banyak terkait isu miring yang menimpa Alshad. Ia juga tidak tahu menahu soal gosip yang menyebut Alshad dan Nissa pernah menikah.

"Mana aku tahu. Aku enggak tahu, benaran," ujar Raffi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangkapan Layar Informasi Perceraian yang Diduga Alshad Ahmad dan Nissa

Diberitakan sebelumnya, akun gosip Instagram @pembasmi.kehaluan.reall mengunggah tangkapan layar Informasi perkara perceraian yang diduga milik Alshad dan Nissa.

Perkara itu teregister dengan nomor 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

 

 

3 dari 4 halaman

Tertulis Nama Alshad Ahmad dan Nissa

Di unggahan tangkap layar yang diunggah itu juga tertera nama Alshad dan Nissa yang menjalani sidang di ruang 5.

"Ngeri, usai dikabarkan hamili mantan pacar. Kini beredar bukti Alshad Ahmad Nissa Asyifa pernah menikah dan bercerai 28 Desember 2022," tulis akun @pembasmi.kehaluan.reall menyertai unggahannya.

 

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Tak Pernah Bertanya kepada Alshad

Disinggung mengenai hal itu, Raffi Ahmad menegaskan tidak mengetahuinya. Ia juga tidak pernah bertanya kepada Alshad ihwal masalah yang sedang dihadapi.

"Beneran aku enggak tahu, kemarin juga enggak nanya," pungkas Raffi Ahmad. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini