Sukses

Pengakuan Widi Soal Keinginannya Keluar dari Vierratale, Mengaku Cuma Iseng Menulis Tanpa Bermaksud Cari Sensasi

Widi Vierratale menulis bahwa dirinya mengakhiri perjalanannya sebagai vokalis di band yang juga digawangi Kevin Aprilio, Vierratale.

Liputan6.com, Jakarta Widi Vierratale sempat membuat heboh karena unggahan di akun Instagram pribadinya. Widi pernah membuat status yang mengisyaratkan dirinya akan hengkang dari Vierratale, hingga banyak pihak percaya Widi Vierratale sudah tak berada di band yang juga digawangi Kevin Aprilio dan Raka Cyril Damar itu.

Pengumuman itu disampaikan sendiri oleh Widi melalui sebuah tulisan berlatar hitam. Ia menulis bahwa dirinya mengakhiri perjalanannya sebagai vokalis di band Vierratale.

"Gw cabut juga dari Vierra ya. Gw udahan!!" tulis Widi Vierratale kala itu hingga fans Raka Cyril Damar dan Kevin Aprilio sempat ikut bertanya-tanya mengenai kebenaran pernyataannya itu.

Sontak, unggahan Widi menuai reaksi dari warganet. Terutama dari para penggemar Vierratale yang turut mengungkapkan perasaan terkejut dan kecewa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Widi Vierratale Mengaku Sekadar Menulis Tanpa Bermaksud Mencari Sensasi

Disinggung mengenai unggahannya kala itu, Widi mengaku sekadar menulis tanpa bermaksud mencari sensasi. Pemilik nama asli Widy Soediro Nichlany itu mengaku bahwa dirinya hanya ingin mencurahkan isi hati.

"Ya gue mah nulis aja, kek orang normal. Keknya semua aja yang kepo heboh. Padahal kayaknya gue nulis aja, kek orang biasa curhat gitu sih," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Widi Sempat Berpikir Ada yang Bersedia Menggantikan Posisinya di Vierratale

Menurut Widi, siapa tahu ada orang yang bersedia menggantikan posisinya di Vierratale. Namun keinginan hengkang itu justru ditentang pihak manajemen.

"Tapi enggak dikasih keluar, ya sudah tetap lanjut. Kan gue cari siapa tahu yang kembaran gue mau ya, gue istirahat dulu. Enggak, becanda," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Widi Masih Tergabung Bersama Vierratale

Widi menegaskan, hingga kini dirinya masih tergabung bersama Vierratale. Ia juga memastikan, statusnya saat itu hanya sekadar iseng.

"Masih Viera. Kan gue emang di situ. Kalau nulis di story', kan emang lagi nulis aja sih," pungkas Widi Vierratale. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.