Sukses

Julie Estelle Hamil Pertama di Usia 34 Tahun, Umumkan 3 Minggu Setelah Anniversary ke-2 Pernikahannya

Pengumuman kehamilan ini disampaikan oleh Julie Estelle tiga minggu setelah anniversary alias ulang tahun pernikahannya yang ke-2 dengan David Tjiptobiantoro.

Liputan6.com, Jakarta Julie Estelle menyampaikan kabar bahagia terkait rumah tangganya dengan David Tjiptobiantoro. Pada Sabtu (18/3/2023) lalu, Julie Estelle yang dikenal sebagai Hammer Girl di film The Raid 2: Berandal ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya di usia 34 tahun.

Membuka media sosial, Julie Estelle memamerkan perutnya yang mulai membesar sambil tubuhnya bersandar pada sang suami. Senyum merekah terlihat dari bibir Julie Estelle dalam foto yang hanya memperlihatkan sebagian wajahnya. Sementara tangan David Tjiptobiantoro memegang perut hamil istrinya.

Diketahui, pengumuman kehamilan itu disampaikan oleh Julie Estelle tiga minggu setelah anniversary alias ulang tahun pernikahannya yang ke-2 dengan David Tjiptobiantoro. Keduanya menikah pada 25 Februari 2021 lalu dan sempat merayakannya pada bulan lalu.

"Happy anniversary Mi Love🤍," tulis Julie Estella pada hari ulang tahun pernikahannya yang kedua pada 25 Februari 2023 lalu sambil mengunggah potret mesra di pinggir pantai dengan sang suami pada hari pernikahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Bahagia Julie Estelle Atas Kehamilan Anak Pertama

Hamil anak pertama, tentunya Julie Estelle mengungkapkan rasa bahagianya. Menuliskan dalam bahasa Inggris, Julie yang merasa diberkahi, mengumumkan bahwa ia sudah mengandung calon buah hati.

"Beyond blessed and excited to share that we are expecting our little bundle of joy this summer🤍 #bunintheoven👶🏼 #blessed🙏," tulis Julie Estelle melalui akun Instagram @julstelle.

 

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan Rekan-Rekan Artis Atas Kehamilan Julie Estelle

Tak hanya Julie Estelle, rekan-rekan sesama artis pun ikut mengungkapkan kebahagiaannya ata kehamilan aktris yang juga terkenal lewat film horor Kuntilanak itu. Julie juga terlihat membalas satu persatu ucapan dari para sahabatnya.

"So happy for you! ❤️ congratulations Juls," tulis Acha Septriasa.

"Senang sekali untuk kalian, di doakan lancar ya❤️❤️," kata Happy Salma.

"Yeayyyyy Puji Tuhann!! Sehat mommy dan babynyaa lancar sampe lahirann 😍😍," tulis Edric Tjandra.

"Such an exciting time! Congrats you two! Can’t wait to meet the little one!" tulis Yoshi Sudarso.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro

Pada 25 Februari 2021 lalu, Julie dan David Tjiptobiantoro menikah di Maladewa (Maldives) hanya dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat lain termasuk sahabat-sahabatnya. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara lebih dari 3 tahun.

Lalu pada ulang tahun pernikahan yang pertama pada 25 Februari 2022 lalu, ungkapan kebahagiaan sang aktris tak bisa dipendam. Terlihat kegembiraan diluapkan Julie Estelle dengan memamerkan kemesraan dan kebahagiaannya yang diambil dari potret hari pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.