Sukses

Anneth Raih Multi Platinum Awards, Mengaku Tak Pernah Berharap Debut Albumnya Terjual 450 Ribu Copy

Anneth mendapatkan multi platinum awards, karena album solonya itu telah terjual sebanyak 450 ribu copy.

Liputan6.com, Jakarta Anneth tengah berbahagia. Sebab, kerja kerasnya untuk album bertajuk And The Story Begins membuahkan hasil yang memuaskan dan berkesan bagi pemilik nama Anneth Delliecia.

Anneth mendapatkan multi platinum awards, karena album solonya itu telah terjual sebanyak 450 ribu copy. Baginya, ini adalah pencapaian yang tak terlupakan di sepanjang karier Anneth.

"Luar biasa banget bisa dapat pencapaian 450 ribu copy album Anneth. Senang banget atas apresiasi temen-temen semua," ungkap Anneth di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023) soal pencapaian album And The Story Begins.

"Senang banget atas apresiasinya. Ini salah satu penghargaan yang berharga," tambah Anneth menyampaikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anneth Terkejut Banyak yang Hafal dengan Lagu-Lagunya

Anneth tak pernah menyangka albumnya mendapat sambutan hangat dari para pencinta musik di Tanah Air. Ia pun terkejut ketika banyak orang yang hafal dengan lagu-lagunya.

"Awalnya enggak expect bisa dapat ini, enggak expect bisa sebanyak ini. Dari awal enggak punya ekspektasi yang tinggi sih. Aku enggak expect juga bakal banyak yang tahu lagunya, kaget sih," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Anneth Mempersembahkan Penghargaan untuk Pihak yang Mendukungnya

Anneth mempersembahkan penghargaan ini untuk pihak-pihak yang mendukungnya selama ini. Anneth menyadari, tak mudah baginya meniti karier di industri musik.

"Pencapaian ini aku persembahkan untuk teman-teman di luar sana. Sudah berjuang sampai titik ini enggak mudah, banyak lika-liku yang aku lewati bersama orang-orang yang ada di belakang aku," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Anneth Merasa Ada Beban Tersendiri yang Atas Penghargaan yang Diraihnya

Di balik kebahagiaan, lanjut Anneth, ada beban tersendiri yang harus dipikul atas penghargaan yang diraihnya. Setidaknya, Anneth harus berjuang untuk memberikan karya yang lebih baik lagi ke depannya.

"Pastinya ada tantangan, ada motivasi juga untuk ke depan gimana. Pastinya orang berekspektasi karya yang lebih atau setara sama. Aku takut enggak bisa memenuhi itu. Tapi enggak apa-apa, aku keluarin aja karya aku yang sesuai dengan isi hati aku," pungkas Anneth. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.