Sukses

Widi Vierratale Tak Mengetahui Dilaporkan Polisi Imbas Aksi Buka Baju di Panggung

Widi Vierratale sempat dilaporkan oleh Ketua Forum Pemuda Sulawesi. 

Liputan6.com, Jakarta Widi Vierratale sempat menjadi sorotan, lantaran aksi panggungnya dalam sebuah pagelaran musik di Palu, Sulawesi Tengah. Kala itu, Widi membuka kaosnya di atas panggung dan melemparnya ke arah penonton.

Buntut dari aksinya Widi dilaporkan atas dugaan pornografi oleh Mualim Bahar, pria yang mengaku sebagai Ketua Forum Pemuda Sulawesi. Terkait hal itu, Widi justru tidak mengetahuinya.

"Aku aja nggak tau, aku manggung mulu. Enggak ada berita apa-apa sih yang masuk ke grup, sepi sepi aja," kata Widi Vierratale di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023).

"Nggak tau gue (dilaporkan). Soalnya gue manggung aja. Nggak tau, enggak ada berita apa-apa di grup kita mah. Ya berarti ramai di media aja," sambung Widi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mendengar

Widi mengaku tidak mendengar apapun, di saat kasusnya mencuat ke publik. Ia pun menanggapi santai soal kehebohan yang terjadi, akibat aksi panggungnya.

"Memang kagak ada berita apa-apa sih. Kita manggung aja sih kemarin. Memang ramai di media aja, ya enggak apa-apa sih jadi ramai kita," kata Widi.

 

3 dari 4 halaman

Lempar Baju

Widi mengatakan, aksi melempar baju ke arah penonton sering dilakukan para band metal. Menurutnya, hal itu sudah lazim dilakukan dalam sebuah aksi panggung.

"Dulu mah anak band kayaknya sama aja, itu aja sih. Palingan yang enggak mungkin berhubungan intim, mungkin itu doang sih. Sisanya normal, sama aja," urai Widi.

 

 

4 dari 4 halaman

Tidak Biasa

Widi menambahkan, aksinya itu  terkesan menjadi tidak biasa, karena perkembangan digital yang membuatnya mudah tersiar dan menjadi heboh.

"Ya dari dulu sama aja sih, dari dulu emang gini gini aja. Kayaknya yang baru adalah platform dan sosmed-nya aja sih," tandas Widi Vierratale. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.