Sukses

Yasamin Jasem Bocorkan Tokoh Rahayu di Film Khanzab: Ayahnya Dukun Santet, Berteman Dengan Jin

Yasamin Jasem dalam film Khanzab karya sineas Anggy Umbara memerankan tokoh Rahayu dengan latar dan masa lalu kelam. Sang aktris mengaku tertantang.

Liputan6.com, Jakarta Khanzab dijadwalkan menghantui bioskop jelang Lebaran, 20 April 2023. Karya sineas Anggy Umbara ini diperkuat barisan bintang kondang dari Tika Bravani hingga Yasamin Jasem.

Yasamin Jasem dalam film Khanzab memerankan Rahayu dengan latar dan masa lalu kelam. Sang aktris mengaku sangat tertantang menghidupkan Rahayu di depan kamera.

“Rahayu itu remaja yang memiliki trauma karena selama hidupnya selalu mendengar kata-kata bully. Bapaknya dukun santet, berteman dengan jin, banyak melakukan hal-hal gaib,” katanya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (17/3/2023), Yasamin Jasem membocorkan fase krusial Rahayu di film Khanzab yang membuat hidupnya makin kelam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuatnya Terpuruk

“Ada suatu saat yang membuatnya terpuruk dan benar-benar berubah dari anak ceria jadi rebel, penuh dendam. Itu karena melihat bapaknya dibunuh di depan matanya sendiri,” Yasamin jasem menyambung.

Penuh dendam. Punya hidup rumit. Traumatis. Setidaknya tiga aspek ini yang mesti diperlihatkannya kepada penonton. Yasamin Jasem optimistis bisa tampil menjanjikan dalam Khanzab.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Penampakan Makhluk Halus

“Penampakan makhluk halus di trailer film ini juga beda dengan hantu yang biasa tampil di horor Indonesia. Meski baru trailer, banyak penampakan yang memunculkan rasa penasaran,” ia menyambung.

Lebih lanjut, bintang film Mangkujiwo 2 membeberkan alasan bergabung dalam Khanzab dirilis rumah produksi Dee Company. Di tengah lonjakan populasi horor lokal di bioskop, Yasamin Jasem menilai genre ini masih bisa digali lebih dalam.

 

4 dari 4 halaman

Lupa Rakaat Saat Salat

“Setiap film punya kedekatan dan tantangan masing-masing. Genre sama tapi cerita dan tokoh berbeda. Makanya aku mau tampil di Khanzab karena mau mengeksplorasi cerita dan penokohannya,” urai Yasamin Jasem menyambung.

Terkait pengalaman diganggu makhluk halus saat salat, ia mengaku, “Aku enggak bilang itu gangguan. Aku pernah lupa rakaat salat. Itu karena kurang khusyuk. Bisa jadi ada gangguan dari khanzab juga ya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.