Sukses

Sinopsis Bel Canto Tayang Sabtu Malam, Julianne Moore Perankan Penyanyi Sopran yang Jadi Sandera Kelompok Pemberontak di Amerika Latin

Berikut sinopsis Bel Canto tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 18 Maret 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Bel Canto dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 18 Maret 2023 mulai pukul 21.45 WIB. Film rilisan 2018 ini diangkat dari novel berjudul sama karya Ann Patchett yang terbit pada 2001. Paul Weitz menjadi sutradara film berdurasi 102 menit ini.

Bintang terkenal lintas negara adu akting dalam film Bel Canto. Ada Julianne Moore dari Hollywood, Ken Watanabe dari Jepang dan Sebastian Koch dari Jerman. Aktor Prancis-Amerika Christopher Lambert juga ambil bagian. Simak sinopsis Bel Canto berikut ini.

Mengisahkan tentang Roxane Coss, penyanyi Sopran terkenal Amerika Serikat. Suatu hari ia diundang untuk tampil dalam acara privat di sebuah negara Amerika Latin, yang tidak disebutkan namanya.

Roxane diundang oleh pengusaha kaya asal Jepang yang sedang merayakan ultahnya, Katsumi Hosokawa. Katsumi berniat mengembangkan usaha dengan membangun pabrik di Amerika Selatan. Katsumi juga mengundang presiden negara itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulanya

Semula, pesta berjalan lancar dan mewah layaknya pesta orang kaya. Nampak pengusaha Rusia Fyodorov, Duta Besar Prancis Thibault dan istrinya serta penerjemah Katsumi yang setia, Gen.

Pesta mendadak kacau usai sekelompok pemberontak yang dipimpin Komandan Benjamin memberontak. Ia minta negosiasi dengan presiden.

3 dari 4 halaman

Tak Hadir

Masalahnya, presiden ternyata tak hadir dan memilih nonton telenovela di rumahnya. Akibatnya, para tamu pun jadi sandera. Benjamin hanya akan membebaskan para tamu jika ia bisa berdiskusi dengan presiden atau permintaannya dituruti.

4 dari 4 halaman

Negosiator

Seorang dari Palang Merah, Messner, ditunjuk untuk jadi negosiator masalah ini. Tanpa disadari, hubungan emosional yang unik terjalin antara pemberontak dan sandera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.