Sukses

Resmi Menikah, Shinta Bachir Masih Tak Menyangka Indra Kristianto Jadi Jodohnya: Hai Imamku, Kamu Juga Pasti Tidak Menyangka

Shinta Bachir akhirnya dipersunting oleh sang kekasih bernama Indra Kristianto pada Minggu (12/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta Shinta Bachir saat ini sedang diselimuti kebahagiaan. Setelah lima tahun menyandang status janda, Shinta Bachir akhirnya menyudahi kesendiriannya dengan menikah dengan pria pilihan hatinya bernama Indra Kristianto.

Shinta Bachir menikah pada Minggu (12/3/2023) lalu. Di Instagram, Shinta Bachir membagikan momen-momen bahagia saat menggelar pernikahannya itu.

Salah satunya, ia memajang foto saat pemotretan menggunakan busana akad dan resepsi bersama sang suami. Menyertai unggahan itu, Shinta Bachir membagikan perasaannya yang ternyata sempat tak menyangka sama sekali Indra Kristianto akan menjadi jodohnya.

"Haiii imamku….Indra Kristianto. Dari awal ketemu km, tidak pernah menyangka Bahwa km adalah jodohku," tulis Shinta Bachir pada Selasa (14/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Shinta Bachir juga meyakini bahwa sang suami merasakan hal yang sama dengannya. Yaitu sama-sama tidak menyangka keduanya akan menjadi sepasang suami istri.

"Begitu juga km pasti tidak menyangka Akan bertemu aku dan akhirnya kita bersatu dalam ikan cinta dengan Restu orang tua dan doa para sanak saudara. Ketika hati yang terbuat dari daging dan darah menyatu menjadi cinta Akan ada rasa cemburu dan curiga Itu artinya kita ber2 saling jatuh cinta. 12-03-2023 @inkris_15," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih kepada Saksi

Dalam unggahan lain, Shinta Bachir juga menyampaikan terima kasih kepada para saksi yang sudah bersedia hadir dalam pernikahannya. Yaitu Muhammad Thamrin, anggota DPRD FPKS DKI Jakarta sebagai saksi dari sang suami, serta Sunan Kalijaga sebagai saksi dari Shinta Bachir.

"Bapak H. @thamrinpks.id sebagai saksi nikah suami saya @inkris_15 dan Bapak @sunankalijaga_sh sebagai saksi nikah saya dan terimkasih kakakku @zaidin_bahir," tulis Shinta Bachir dalam unggahan lain.

"TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAANYA @inkris_15 ❤️ @shinta_bachir86 🙏," balas Sunan Kalijaga.

 

4 dari 4 halaman

Mas Kawin

Shinta Bachir akhirnya dipersunting oleh sang kekasih bernama Indra Kristianto. Keduanya resmi menikah pada Minggu (12/3/2023). Acara akad yang mengusung adat Jawa berjalan lancar penuh khidmat dan haru bahagia.

Indra memberikan mas kawin berupa logam mulia 10 gram dan uang tunai Rp 1.232.023. Wanita berusia 37 tahun itu pun tampak menawan dengan kebaya putih di momen pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.