Sukses

6 Potret Shinta Bachir Menikah dengan Indra Kristianto, Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya Pengantin Adat Jawa

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Shinta Bachir. Setelah lima tahun menyandang status janda, Shinta Bachir menikah dengan Indra Kristianto pada hari Minggu (12/03/2023) kemarin. Akad nikah dan resepsi dilangsungkan di Gedung Pewayangan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Indra mampu mengucapkan kalimat Ijab Kabul dalam satu tarikan napas. Maskawin berupa uang tunai sesuai dengan tanggal pernikahan, yakni 1.232.023 serta logam mulia seberat 10 gram.

Shinta diketahui lahir di Wonosobo, Jawa Tengah. Tak heran jika adat Jawa yang kental terasa dalam pernikahan bintang sinetron ABG Jadi Manten itu. Shinta baru mengunggah beberapa foto dan video dari hari bahagianya pada Selasa (14/03/2023).

Nampak Shinta memakai kebaya warna putih pada momen akad nikah, dipadu dengan kain batik. Banyak bermain di genre komedi dan horor, bintang film Pulau Hantu 3 terlihat anggun di hari pernikahannya. Berikut 6 potret Shinta Bachir di hari pernikahannya, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (15/03/2023)

2 dari 7 halaman

Akad Nikah

Momen beberapa saat setelah Ijab Kabul sukses dilaksanakan. Nampak sosok politikus Muhammad Thamrin selaku saksi dari pihak Indra. Sementara dari pihak Shinta ada pengacara Sunan Kalijaga dan kakaknya, Zaidin Bahir.

3 dari 7 halaman

Jelang

Momen jelang akad nikah. Senyum bahagia terpancar dari wajah pendukung sinetron Melukis Senja ini melihat kebaya yang akan dikenakannya.

4 dari 7 halaman

Paes

Memakai adat Jawa, Shinta nampak manglingi dengan paes khas Yogyakarta. Selain makin cantik, Shinta juga tampil lebih berwibawa.

5 dari 7 halaman

Bridesmaid

Kebahagiaan Shinta kian lengkap dengan kehadiran para sahabat. Wanita 37 tahun ini mengajak beberapa temannya untuk jadi bridesmaid atau pengiring pengantin pada hari bahagianya

6 dari 7 halaman

Alessia Cestaro

Salah satu sahabat yang jadi bridesmaid adalah pemain sinetron dan FTV, Alessia Cestaro serta selebgram Angela Prisa. Para bridesmaid tampil anggun dalam balutan kebaya warna biru donker dan kain batik.

7 dari 7 halaman

Tak Menyangka

Pada kolom caption, Shinta bercerita tidak menduga bahwa Indra akan jadi suaminya. "Haiii imamkuā€¦.Indra Kristianto. Dari awal ketemu kmtidak pernah menyangka, Bahwa km adalah jodohku, Begitu juga km pasti tidak menyangka," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.