Sukses

6 Momen Akrab Lesti Kejora dan Dato Siti Nurhaliza Temu Kangen: Duet Lagu Sekali Seumur Hidup, Diva Malaysia Gemas Lihat Putra Rizky Billar

Pertemuan hangat Lesti Kejora dan Dato Siti Nurhaliza hingga duet bareng menuai pujian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Malaysia Dato Siti Nurhaliza sedang bertandang ke Jakarta. Hal ini terlihat dari unggahan pelantun 'Betapa Kucinta Padamu'. Penyanyi 44 tahun ini bertemu dengan pedangdut Lesti Kejora dalam kunjungannya ke Indonesia.

Keduanya nampak bertemu di private lounge sebuah restoran. Tak hanya bersantap, Lesti dan Siti menyempatkan diri untuk berduet lagu milik istri Rizky Billar, 'Sekali Seumur Hidup'. Pemilik album Cindai ini menyebut lagu Lesti begitu populer.

“Ramai yang request tuk nyanyikan 'Sekali Seumur Hidup.' Lagu ini populer banget,” puji Siti pada Lesti. Juara 1 Dangdut Academy 1 ini pun dibuat tersipu malu ketika sang Diva Malaysia menyebut lagunya terkenal. Siti pun mengawali duet itu dengan gaya khasnya, bermain di nada tinggi dengan ekspresi yang tetap kalem.

Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau Abang L, putra Lesti dan Rizky Billar juga diajak dalam momen ini. Nampak istri Khalid Mohamad Jiwa alias Dato K ini gemas lihat Abang L. Berikut 6 momen pertemuan Lesti Kejora dan Dato Siti Nurhaliza yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dukungan

Siti Nurhaliza memberikan dukungan untuk Lesti lewat caption yang ia tulis. “Senang ketemu adikku @lestykejora di Jakarta. Semoga silaturahim ini terus terjalin baik. Sihat dan success buat single terbaru Lesty dan launching untuk esok,” tulis pelantun ‘Wajah Kekasih’.

3 dari 7 halaman

Tya Arifin

Lesti juga mengungkap sukacitanya bisa bertemu dengan Siti Nurhaliza. “Temu kangen sama ka iti @ctdk MasyaAllah sehat selalu ❤️,” tulisnya. Lesti juga menumpahkan kerinduan terhadap menantu Siti, Tya Arifin. “Ka @tyaarifinnw dimana? Rinduu juga.”

Tampak Siti memberikan komentar dalam unggahan Lesti ini. “Alhamdullillah.. senang ketemu sayangku Lesti..” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Request

Jauh lebih dulu meraih sukses di industri musik, Siti dengan rendah hati mengakui bahwa lagu Lesti berjudul ‘Sekali Seumur Hidup’ sangat terkenal. Siti pun mengaku banyak netizen yang minta dirinya cover lagu ini. Pada pertemuan ini, Siti dan Lesti pun berduet membawakan Sekali Seumur Hidup.

“Kami sempat menunaikan permintaan fans untuk berduet lagu Sekali Seumur Hidup. Video ini khusus untuk para peminat lagu Sekali Seumur Hidup...syukur dapat bertemu @ctdk hari ini , ngobrol2, makan2 sambil kita bernyanyi lagu ini,” tulis Lesti. Duet mereka dibanjiri pujian warganet, termasuk pengusaha Shandy Purnamasari.

5 dari 7 halaman

Abang L

Anak Lesti, Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau Abang L juga diajak sang bunda untuk lunch dengan Siti. Potret ini diunggah baik oleh Siti maupun Lesti di feeds Instagram masing-masing.

6 dari 7 halaman

Gemas

Nampak momen di mana Lesti tengah momong Abang L. Siti pun ikut menemani. Pelantun ‘Bukan Cinta Biasa’ tak dapat menyembunyikan ekspresi gemas melihat polah Abang L.

7 dari 7 halaman

Kolaborasi

Tampak hadir dalam momen ini Yonathan Nugroho, CEO label musik tempat Lesti bernaung. Hal ini membuat sejumlah warganet berharap Lesti dan Siti berkolaborasi. Siti pun sempat berujar, “Insya Allah, doakan kolaborasi.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.