Sukses

Chairul Giano Siap Rilis Lagu Dangdut Berjudul Goyang Bohay

Chairul Giano kembali merilis karya di bidang musik.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron dan penyanyi Chairul Giano berencana merilis single kedua. Berbeda dari single pertamanya, kali ini dia akan merilis lagu dengan genre berbeda yaitu dangdut. Dia akan merilis lagu "Goyang Bohay".

Chairul Giano memutuskan untuk banting setir dari pop melayu ke dangdut. Sebab menunrutnya, lagu dangdut lebih digemari di Indonesia. Sayangnya, tanggal rilisnya belum diumumkan meski proses rekaman dan video klip telah rampung.

"Yang membedakannya itu kalau yang pertama kan genrenya pop melayu, terus lagunya juga kaya tentang ditinggalkan terus kitanya harus iklhas. Kalau yang sekarang kan dangdut jadi happy bisa buat joget bareng-bareng," ujar saat dihubungi wartawan, Selasa (14/3/2023).

"Goyang Bohay" diciptakan oleh Fardhan Zee dan diproduksi oleh label Fzpro Indonesia. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang memiliki tubuh besar namun menggemaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musiknya Bsia Bikin Joget

Menurut Chairul Giano, lagu barunya dijamin bisa bikin pendengar asyik bergoyang.

"Musiknya dangdut koplo gitu, pokoknya enak buat bergoyang dan berjoget. Pengerjaannya sih kalau buat rekamannya dua hari, kalau pembuatan video klipnya cuma sehari," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Harapan Chairul Giano

Chairul Giano berharap lagunya dapat diterima dengan baik oleh publik dan meledak di pasaran. Dia optimistis dengan karya terbarunya.

"Harapannya buat aku sendiri sih mudah-mudahan karya aku bisa diterima masyarakat, terus pada suka sama lagu aku dan amin mudah-mudahan lagunya meledak, dak, dak, dor, sukses amin," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Fokus Berkarya

Sementara itu, sebagai pekerja seni, dia ingin fokus berkarya tanpa mempedulikan opini negatif orang lain.

"Kalau respons netizen sih aku nggak terlalu tanggepin, jadi masa bodo saja, yang penting aku mengeluarkan karya-karya aku bukan sensasi kayak yang lain," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.