Sukses

Aldila Jelita Ungkap Pertemuan Indra Bekti dengan Anak-Anaknya: Happy Banget

Meski berpisah, Aldila Jelita dan Indra Bekti memang sepakat untuk tetap menjalin silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Indra Bekti akhirnya dapat melepas kerinduan bertemu buah hatinya. Seperti diketahui, sejak memutuskan berpisah dengan Adila Jelita, anak-anak tidak tinggal bersama diri Indra Bekti

Meski berpisah, Aldila dan Bekti memang sepakat untuk tetap menjalin silaturahmi. Apalagi, mereka memiliki anak, yang butuh kasih sayang kedua orang tuanya. Tak cukup bila Aldila Jelita atau Bekti seorang.

"Kita juga kalau dilihat tetap menjaga silaturahmi," kata Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023), menyiratkan sikapnya jika keduanya sudah resmi mengurus perceraian.

"Kayak kemarin, Mas Bekti akhirnya bisa bertemu anak-anak. Anak-anak juga happy. Jadi doain saja," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suasana Bahagia Terasa di Pertemuan Indra Bekti dan Aldila Jelita

Aldila mengungkapkan, suasana bahagia begitu terasa di pertemuan itu. Bekti dan anak-anaknya melepas kerinduan dengan saling bercerita dan bercengkerama.

"Anak-anak happy banget lihat bapaknya. Jadi bisa ngobrol, main-main sama ayah juga. Kemarin lumayan cukup lama juga, itu yang penting. Anak-anak biar enggak sedih," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Anak-Anak Indra Bekti Sudah Mengetahui Kondisi Orangtua Mereka

Aldila melanjutkan, anak-anak juga sudah mengetahui kondisi orangtua mereka saat ini. Sejak awal, Aldila mengaku sudah berusaha memberitahu tentang apa yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

"Tahu lah, dari awal udah ngomong. Mas Bekti udah ngomong juga. Ya udah, udah tau semuanya," ujar Aldila.

 

 

4 dari 4 halaman

Indra Bekti dan Aldila Jelita Meyakinkan Sang Buah Hati

Meski berpisah, Indra Bekti dan Aldila meyakinkan sang buah hati, bahwa mereka tidak akan kehilangan kasih sayang orangtua.

"Kemarin kita juga ngomongin, walaupun bunda sama ayah sudah enggak sama-sama lagi, tetap komunikasi ya sama ayah sama bunda," pungkas Aldila Jelita. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.