Sukses

Irish Bella Mendoakan Ammar Zoni Yang Ditangkap Karena Narkoba: Semoga Diberikan Kekuatan Melewati Ujian Ini

Irish Bella meminta maaf atas kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni, suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella meminta maaf atas kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni, suaminya. Seperti diketahui, Ammar Zoni ditangkap narkoba oleh Polres Metro Jakarta Selatan, karena dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis sabu.

Irish Bella meminta doa dari semua masyarakat atas kasus narkoba yang sedang menimpa Ammar Zoni. Ia berharap suaminya bisa melewati semua ujian yang sedang dihadapinya.

"Saya mohon doanya (untuk Ammar Zoni), semoga diberikan kekuatan, diberikan kesehatan agar bisa melewati ujian ini," ujar Irish Bella di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

Di tengah masalah yang dihadapinya, Irish Bella akan tetap menjalani kehidupannya sebagai seorang ibu. Fokusnya kini tetap merawat dua anaknya juga mendampingi kasus hukum Ammar Zoni.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memperbaiki Situasi

Disamping itu, Irish Bella juga berusaha memperbaiki situasi yang terjadi, terutama terhadap pihak-pihak yang ikut terdampak.

"Saya memohon izin untuk melanjutkan kehidupan saya sehari-hari sebagai seorang ibu, ngurus anak-anak. Sembari saya memperbaiki tanggung jawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini," urai Irish Bella.

 

3 dari 4 halaman

Belum Bicara Banyak

Sayangnya, Irish Bella belum dapat berbicara banyak ihwal kasus yang menimpa Ammar Zoni. Setelahnya, ia pun pamit dan pergi meninggalkan awak media.

"Itu aja sih yang bisa saya sampaikan, saat ini saya belum bisa ngomong banyak ya, terima kasih," ucap Irish Bella.

 

4 dari 4 halaman

Ditangkap di Rumah

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan, di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor Jawa Barat, pada 8 Maret 2023. Ammar Zoni ditangkap bersama 2 rekan lainnya, M dan RH.

Dalam giat rilis yang digelar Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023), Ammar Zoni mengakui kesalahannya. Bahkan, bintang sinetron Anak Langit itu menangis saat mengutarakan permohonan meminta maafnya kepada Irish Bella. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.