Sukses

Iema Nyanyikan Lagu Milik Pencipta Hit Hingga Tua Bersama Yang Dinyanyikan Rizky Febian

Penyanyi asal Bandung, Iema, merilis lagu terbaru berjudul Membenci Dalam Cinta.

 

Liputan6.com, Jakarta - Pencipta lagu Fery Hudaya membuatkan single terbaru untuk penyanyi Iema. Solois perempuan asal Bandung itu bakal menyanyikan lagu berjudul "Membenci Dalam Cinta".

Fery Hudaya belakangan menyita perhatian pecinta musik berkat lagu yang diciptakannya untuk Rizky Febian berjudul "Hingga Tua Bersama". Lagu tersebut masuk dalam kategori hit populer Rizky Febian.

Lagu tersebut juga mencetak jutaan stream di platform musik digital. Tentunya, kepopuleran lagu ciptaan Fery Hudaya yang dinyanyikan Rizky Febian bisa diteruskan oleh Iema.

"Kebetulan Kang Fery ngasih aku lagu berjudul Membenci Dalam Cinta. Pertama kali dengar lagunya, langsung suka," kata Iema melalui keterangan tertulis, Kamis, 9 Maret 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekuatan Lirik Lagu

Iema mengatakan, mengagumi lagu terbaru yang diciptakan Fery Hudaya karena kekuatan lirik dan aransemen musiknya.

"Yang menarik di lagu Membenci Dalam Cinta boleh jadi karena kekuatan lirik dan judulnya. Karakter vokal aku juga menambah dalam lagu ini sih," Iema menuturkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Dicintai Namun Disakiti

Lagu "Membenci Dalam Cinta" mengisahkan seseorang yang dicintai tapi selalu disakiti. Ini tertuang melalui penggalan lirik yang dinyanyikan oleh Iema di lagu bernuansa pop melankolis tersebut.

"Ingin pergi namun terikat dengan keadaan yang tidak mungkin dipisahkan. Kisah cinta yang tulus kini berubah, janji janji manis yang kau beri selalu diingkari," begitu penggalan lirik lagu yang dinyanyikan Iema.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Ekspresi

Iema merasa beruntung dipercaya Fery Hudaya untuk menyanyikan lagu ciptaannya. Apalagi, kata Iema, Ferry Hudaya memuji kekuatan karakter vokalnya saat menyanyikan lagu itu.

"Dipadu dengan kekuatan musik dan vokal serta cara Iema membawakannya dan mengekpresikan bait demi bait," Iema memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.