Sukses

The Glory Part 2 Tayang Hari Ini, Song Hye Kyo Sebut Moon Dong Eun dan Dirinya Sama-Sama Bertransformasi

Liputan6.com, Jakarta Pembalasan dendam Moon Dong Eun kembali pada hari ini, Jumat (10/3/2023) dalam The Glory Part 2. Rabu lalu, atau dua hari sebelum penayangan drama Korea ini, Song Hye Kyo dan para bintang lainnya menghadiri konferensi pers yang digelar Netflix di Korea.

Ada banyak yang diungkap sang aktris dalam kesempatan ini. Termasuk metamorfosis Moon Dong Eun, karakter yang ia mainkan, antara The Glory jilid satu dan kedua.

Dalam bagian pertama, kata bintang Encounter ini, Moon Dong Eun benar-benar "mengunci" ekspresi dirinya. “Dalam Part 1, dia sama sekali tak berekspresi, tapi di Part 2 semua emosinya meledak,” tuturnya, seperti dilansir dari Koreaboo.

Tak hanya mengenai karakter yang ia mainkan, Song Hye Kyo sendiri menyebut ada perubahan dalam performanya antara drakor bagian pertama dan kedua.

Song Hye Kyo menyebut bahwa terkadang saat berakting dalam bagian pertama, ada kepingan dirinya yang asli ikut keluar. “Awalnya, saat aku mulai memerankan Moon Dong Eun, karena aku adalah seorang manusia, Song Hye Kyo kadang-kadang muncul,” kata dia.

Namun, hal ini berubah begitu memasuki bagian kedua.

 

2 dari 4 halaman

Song Hye Kyo 100 Persen Jadi Moon Dong Eun

“Saat kita mulai beralih ke paruh kedua, penonton bakal melihat bahwa aku telah 100 persen menjadi Moon Dong Eun. Saya bisa berakting secara alami dan pas dengan adegannya,” kata dia, dilansir dari Soompi.

Ia menambahkan, “Itu adalah saat-saat ketika saya bisa selaras dengan para aktor 120 persen.”

3 dari 4 halaman

Song Hye Kyo Bersyukur Tampil di The Glory, Meski Sempat 3 Hari Cuma Makan Pisang

Dalam konferensi pers ini, Song Hye Kyo juga sempat bercerita jerih payahnya membintangi drakor ini. Termasuk hanya bisa makan pisang selama tiga hari dan puasa minum, sehari sebelum syuting adegan penting drakor ini. Tak cuma itu, ia bahkan harus bertahan di kursi rias 4-5 jam saat didandani dengan makeup khusus.

Meski begitu, Song Hye Kyo bangga dan bersyukur bisa mendapat kesempatan menghidupkan karakter Moon Dong Eun.

“Saya sangat bersyukur dan senang berakting sebagai Moon Dong Eun. Meski sulit dan sakit saat mencoba memerankannya, tetapi setimpal dengan makna di dalamnya. Karena saya dapat menunjukkan bahwa orang-orang seperti dia juga mampu dan masih memiliki harapan. Saya sangat senang saat berakting sebagai karakter ini,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Sinopsis The Glory

The Glory sendiri berkisah tentang perjalanan balas dendam Moon Dong Eun, seorang penyintas perundungan masa sekolah. Selama bertahun-tahun ia menyiapkan diri untuk membalas perlakuan para perundung yang dipimpin oleh Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Salah satunya, adalah dengan mendekati Ha Do Yeong (Jung Sung Il), suami Yeon Jin. Dalam aksi balas dendamnya, ia mendapat sejumlah sekutu. Salah satunya Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun), seorang dokter yang punya dendam sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.