Sukses

Industri Entertainment Kembali Bangkit Usai Pandemi, Harman Perkenalkan JBL SRX900

Performa luar biasa dari seri SRX900 berdasarkan teknologi JBL yang telah teruji oleh waktu

Liputan6.com, Jakarta - Industri entertainment di Indonesia mulai bangkit setelah pandemi. Hal ini disimak oleh Vice President dan Managing Director Harman Professional Asia-Pacific dan India, Amar Subash.

Menurut Amar, momen berkembangnya industri entertainment sejalan dengan meningkatnya minat masyarakat dengan audio profesional. Namun, kata dia, audio tak cuma menyasar untuk entertainment musik.

"Ini merupakan saat yang tepat untuk mempertunjukkan solusi kami untuk sektor-sektor seperti Hospitality atau AVL, Touring, dan Corporate," kata Amar saat menggelar Harman Connect Day 2023 di Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat, Kamis, 9 Maret 2023.

Dalam acara itu, Harman Professional tak cuma memperkenalkan sistem audio profesional, namun juga sistem lighting di Indonesia.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

JBL SRX900

Dalam kesempatan itu Harman memperkenalkan JBL SRX900, segmen baru dari pasar line array, dan speaker line array JBL VTX-A6/B15.

Peluncuran ini bertepatan dengan kembali berlangsungnya theater, konser-konser musik dan acara bersifat live performance lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Teknologi Teruji Waktu

Performa luar biasa dari seri SRX900 berdasarkan teknologi JBL yang telah teruji oleh waktu, diciptakan dan diproduksi secara khusus, high-power-handling transducers yang memberikan fidelitas superior dan output terdepan di kelasnya.

Waveguide yang presisi memberikan kontrol pola yang akurat untuk kejelasan dan definisi yang tak tertandingi pada kategori ini.

 

4 dari 4 halaman

Hands On Control

DSP yang dapat dikonfigurasi pengguna serta software desain dan manajemen menyediakan hands-on control dari computer atau mobile device, sehingga membuat desain, penerapan, dan control menjadi mudah.

"JBL Performance menghadirkan workflow berbasis visual yang sangat intuitif terinspirasi dari workflow JBL Performance Manager yang dibawa pada seri SRX900,” ujar Eric Stahlhammer, Harman Senior Product Manager, Performance Amplifiers and DSP.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.