Sukses

Rumah Rieta Amalia jadi Klinik Gigi Super Nyaman, Dibuat dengan Fasilitas Lengkap

Rieta Amalia menjadikan rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan sebagai klinik gigi.

Liputan6.com, Jakarta Rumah mewah Rieta Amalia di kawasan Kemang digarap menjadi sebuah klinik gigi super lengkap. Mama Rieta bekerjasama dengan anaknya, Nagita Slavina dan juga dr Feni Nugraha. Rumah mewah itu digarap dan disulap menjadi one stop dental clinic super lengkap bersama dokter gigi yang cukup dikenal di Jawa Timur dan Kalimantan yakni drg Cindy Callista Saconk dengan membawa nama CS Dental Aesthetic Clinic.

Sosok Rieta Amilia dikenal sebagai mertua Raffi Ahmad dan ibunda dari Nagita Slavina dan Chacha Tengker. Tidak hanya itu, wanita berdarah Minang-Jawa ini memiliki nama lengkap Rieta Amilia Beta merupakan seorang pengusaha sukses di berbagai bidang. Salah satu usahanya yang paling sukses dan terkenal adalah rumah produksi Frame Ritz yang memproduksi film televisi.

Tidak hanya itu, nenek dari Rafathar Malik Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad, Ansara dan Aruni ini pun memiliki berbagai usaha di bidang kuliner, properti, dan lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didesain Senyaman

Klinik gigi tersebut memang didesain senyaman mungkin. Bagi siapapun yang takut untuk ke dokter gigi, dipastikan tidak akan terulang lagi. 

"Klinik ini merupakan brand CS Dental dari Surabaya memasuki Jakarta ini memang lengkap dan terbilang canggih. Tangan halus dari para dokter dokter inilah yang membuat siapapun tenang dan enjoy di kursi gigi," ujar Rieta Amalia kepada wartawan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Keunggulan

Mama Rieta menjelaskan bahwa keunggulan klinik gigi miliknya membuat siapa pun yang datang untuk berkonsultasi merasa nyaman dan tidak lagi merasa horor layaknya klinik gigi. 

"Namun terasa seperti sedang berada di cafe dengan bangunan yang disulap bergaya vintage yang mempertahankan kekuatan desain bangunan era 70an," ujar Mama Rieta.

 

4 dari 4 halaman

Fasilitas

Dilengkapi dengan fasilitas in house dental lab yang mana terdiri dari team dental technician yang mampu membuat crown, veneer, bridge, implant dll dengan mengusung tema bespoke smile. 

"Mesin-mesin canggih pembuat porcelain ini menjadikan proses transformasi senyum menjadi lebih cepat tertangani. Mau single visit untuk bikin gigi pun bisa banget," ujar Mama Rieta.

"Jadi konsep yang diusung adalah smile makeover dan implant center," tambah drg Cindy Saconk.

Selain itu klinik gigi milik mama Rieta ini pun sangat ahli di bidang invisalign meratakan serta merapikan gigi tanpa nampak menggunakan behel yang merupakan keunggulan lainnya.

"Dan tak hanya itu, saking homienya maka anak anakpun betah berlama lama di cs dental karena tersedia kids corner dan ruang pemeriksaan anak," pungkas Mama Rieta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.