Sukses

Desy Ratnasari Senang Bisa Tampil Dalam Program Spesial Juara Indonesia Ramadan 2023 di Indosiar

Dalam program ini Desy Ratnasari akan hadir bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Dr. Reisa Bromoto Asmoro.

Liputan6.com, Jakarta - Desy Ratnasari seorang aktris juga politikus merasa senang karena turut andil dalam program spesial Indosiar Ramadan Penuh Berkah yakni Juara Indonesia Ramadan.

“Tentu sebagai seorang politikus yang tetap diajak dalam dunia entertainment adalah merupakan sebuah keseimbangan yang paling utama sehingga kita bisa tau apa yang kita buat, implementasinya seperti apa tapi ternyata yang paling nyata dilakukan oleh Indosiar,” kata Desy Ratnasari dalam Konferensi Pers di Jakarta, Senin (6/3/2023).

"Terkait dengan pembentukan karakter anak bangsa melalui program Juara Indonesia Ramadan ini. Artinya anak-anak bukan hanya tau mengenai pengetahuan tapi kita juga berusaha memberikan informasi penting dalam kaidah perilaku mereka sehari-hari," tambahnya.

Dalam program ini Desy Ratnasari akan hadir bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Dr. Reisa Bromoto Asmoro. Akan tayang setiap hari pukul 11.00 WIB di Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu Kerja

Desy mengatakan bahwa alasan dia mengambil tawaran untuk program ini karena ia tidak full syuting selama 40 hari. 

“Saya tidak full 40 hari, karena saya tidak mungkin bisa bekerja dalam 40 hari. Jadi saya hanya memilih beberapa waktu yang memungkinkan saya untuk ikut syuting,” kata Desy. 

3 dari 4 halaman

Harapan

Desy berharap melalui program Juara Indonesia Ramadan dapat membuat anak-anak Indonesia terpacu untuk belajar. 

“Bagi anak-anak di luar sana yang melihat program ini biasanya mereka belajar melalui visual atau auditori, ini akan membantu mereka belajar,” ucap Desy. 

Ia juga berharap program ini akan terus ada berkelanjutan, “Ada yang namanya demand dari masyarakat, sehingga sustainable dari acara ini bisa berjalan dengan lancar.”

4 dari 4 halaman

Ramadan Bersama Keluarga

Dalam Ramadan tahun ini menurut Desy tak banyak perubahan, rutinitas yang sering ia lakukan yakni pada malam Nisfu Sya’ban berdoa, berzikir, dan mengaji bersama keluarga. 

“Biasanya sih nyambut dengan Nisfu Sya'ban seperti ngaji dan zikir," kata Desy.

Lalu pada hari pertama wajib buka bersama keluarga dengan menu spesial makanan khas sunda.

“Walaupun mungkin kesan menunya monoton, tapi hati kita yang membuat jadi tidak monoton,” ujar Desy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.