Sukses

6 Potret Pesta Ultah Rizky Nazar ke-27, El Rumi yang Hadir Curcol Jadi Jomblo di Antara Pasangan Artis, Auto Dijodohkan Warganet: Ajak Fuji

Perayaan ulang tahun ke-27 Rizky Nazar bintang Bidadari Surgamu dihadiri sejumlah artis sepantaran, termasuk El Rumi yang ramai dijodohkan dengan Fuji An.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Rizky Nazar baru saja merayakan pertambahan usianya. Pada Selasa (07/03/2023), bintang sinetron Bidadari Surgamu SCTV ini berulang tahun yang ke-27. Pria berdarah Arab ini mendapat pesta kejutan dari sang kekasih, Syifa Hadju.

Beberapa artis yang usianya sepantaran turut hadir dalam momen ini. Terpantau ada Verrell Bramasta, Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Dul Jaelani, Tissa Biani dan El Rumi. Anak kedua Ahmad Dhani – Maia Estianty ini sempat mengabadikan momen di mana Syifa mendatangi Rizky sambil membawa kue tar.

El Rumi pun membagikan momen ultah Rizky Nazar ke feeds Instagram terverifikasinya. Dalam foto terlihat El bersama pasutri Mikha-Deva, serta dua pasangan kekasih yakni Rizky-Syifa dan Dul-Tissa.

El pun dianggap curcol alias curhat colongan lantaran satu-satunya yang belum punya gandengan. Tak pelak, kolom unggahan ini kembali dibanjiri komentar warganet yang getol menjodohkan El dengan Fuji adik ipar Vanessa Angel semenjak keduanya bertemu di acara pertandingan voli pantai. Berikut 6 potret perayaan ultah Rizky Nazar ke-27 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (08/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kejutan

Syifa Hadju diam-diam telah menyiapkan pesta kejutan untuk sang pacar. Hal ini terlihat dari unggahan El Rumi. El bersama beberapa artis mengawal Syifa yang bawa kue untuk bintang sinetron Pesantren dan Rock n Roll Season 3 itu. Rizky nampak kaget melihat kehadiran Syifa bersama rekan seleb.

3 dari 7 halaman

Hangat

Selain El, aktris Mikha Tambayong juga hadir dalam surprise party untuk Rizky. Belum lama ini, istri Deva Mahenra adu akting dengan Rizky dan Syifa dalam film Bismillah Kunikahi Suamimu.

4 dari 7 halaman

Verrell Bramasta

Berteman dekat dengan Rizky dan sempat adu akting di sinetron Anak Sekolahan, Verrell hadir pada pesta kejutan Rizky. Namun lantaran banyak kegiatan, putra sulung Venna Melinda ini tidak bisa berlama-lama berada di sana.

5 dari 7 halaman

Tissa Biani

Pernah dipasangkan dengan Rizky di web series Cinta Fitri, Tissa hadir ke pesta ini bersama Dul Jaelani sang kekasih. “Hepi besdey kak rizkyyyy!!” tulis bintang KKN di Desa Penari.

6 dari 7 halaman

Kompak

Nampak Rizky bersama Syifa diapit oleh Mikha-Deva, Tissa-Dul serta El Rumi. Hanya El yang tidak membawa pasangan. ““Aku” diantara “Mereka” 🙃🙃 btw Happy Birthday @rizkynazar20,” tulis El Rumi.

7 dari 7 halaman

Fuji

Caption El Rumi ini menjadi trigger bagi warganet untuk kembali menjodohkannya dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel yang baru putus dari Thariq Halilintar. “Kode nih😂😍” tulis ikycipa****. “El harus nya tadi ajak Fuji dong😂😂,” sahut amina*****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.