Sukses

Indosiar Suguhkan Program-Program Andalan Non Drama Ramadan Penuh Berkah Bulan Puasa 2023, Salah Satunya Shihab & Shihab

Program yang ditayangkan Indosiar bukan sekedar menghibur, namun juga dapat menuntun menuju kebaikan.Temanya, Ramadan Penuh Berkah.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar siap membawa sederet program spesial non drama di bulan Ramadan tahun ini. Program yang disuguhkan bukan sekadar menghibur, namun juga mampu menuntun menuju kebaikan. Sehingga program kali ini dibawakan dengan tema Ramadan Penuh Berkah.

“Untuk Ramadan 2023 Indosiar akan menampilkan program-program yang semakin banyak, semakin bervariasi, dan bermutu bukan sekedar tontonan tapi juga sebagi tuntunan,” kata Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, Senin (6/3/2023).

“Tujuannya untuk puasa yang lebih hikmat sambil menonton tayangan Indonesia,” tambahnya.

Waktu sahur diawali dengan Akademi Sahur Indonesia (AKSI) yang sudah menempuh tahun ke-11, dengan mempertahankan 4 serangkai yakni Mamah Dedeh, Ustadz Subki, Ustadz Wijayanto, dan Ustadz Solmed.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hiburan yang Menuntun

AKSI akan menjadi program non drama terkuat kala sahur. Menyajikan tontonan yang unik, mengemas lomba dakwah dengan hiburan yang menjadi tuntunan.

“Mudah-mudahan tahun ini, kreatif sudah cari hal-hal yang belum ditampilkan di tahun kemarin, mudah-mudahan bisa jadi tontonan dan juga tuntunan,” ucap Ustadz Subki, juri Aksi 2023.

3 dari 4 halaman

Cerdas Cermat

Indosiar juga menghadirkan program baru, Juara Indonesia Ramadan yang mewadahi para generasi muda untuk beradu kepintaran melalui cerdas cermat.

“Indosiar tidak hanya memberikan kesempatan kepada orang-orang yang mempunyai talent tertentu, tapi orang pinter juga diberikan kesempatan tampil di Indosiar,” ujar Harsiwi Achmad.

Dalam program bulan Ramadan yang dipandu oleh Rafi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina ini juga memasukan pertanyaan seputar ilmu agama.

Juara Indonesia Ramadan akan diikuti oleh peserta tingkat sekolah dasar dan tayang setiap hari pukul 11.30 WIB.

4 dari 4 halaman

Kultum

Shihab & Shihab melebarkan sayapnya dengan menjangkau khalayak lebih luas dengan tampil di Indosiar setelah sebelumnya tayang di platform lain.

“Kalau lebih luas tentunya isi dari Shihab & Shihab tersebut akan menjadi tuntunan untuk seluruh masyarakat Indonesia,” kata Harsiwi Achmad.

Program Shihab & Shihab ini akan tayang setiap hari menjelang Magrib pukul 17.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.